Nasib Miris Anak Sekolah Homogen (LAST)

Ini serial posting macam apaaa yang episode nya gak jelas keluar kapan?? ._. Maap yaaa.. Efek anak sekolahan.. sibukk.. *Sok sibuk!!!* Tapi beneran loooh.. Minggu ini banyak banget ulangan nyaaa :D
Oke aku bakal lanjutin cerita ku..

Oke, sampe mana kita kemaren??

Sebener nya aku udah lupa sama apa yang mau aku ceritain kemaren. Tapi, kalo kisah kelanjutan sama partner ku.. Jujur, aku sama partner ku itu pernah duduk nya deket, gak deket sih selang 5 bangku sejajar getooo. Tapi, u know?? Dia bahkan gak ada nyapaaa aku broo *aku juga gak minat disapa siiih* Kami cuman sempet liat - liatan abis tu langsung buang muka :D

Jadi, yang paok nya lagi (Tau paok gak?? sejenis bodoh gitu), panitia - panitia nya ini sok - sokkan mintain nomor hape, pin, twitter, insta, pokok nya semua yang bisa mereka hubungin. Tapi jujur, aku tau mereka gak bakal serius mintain kami semua itu, karena, nyatet nya aja di kertas kardus!!! -_- gak modal banget yakk..

Aku cuman narok twitter sm email ku tok di situ dan aku gak pala ngarepin mereka mau ngehubungin aku :D Tapi jujur, ini adalah makrab yang ga berkesan sama sekali *Upsss

Pas aku tanya sama temen - temen ku, ada gak yang di add ato di apain getoo, tapi jawaban mereka juga ZERO.

Jadi, buat yang mau ikut makrab kayak gitu, saranku sih gak usah makrab sama kelas yang lebih tua. karena mereka rata - rata bakal jaim. berhubung mereka udah gede getooo. Lebih baik makrab sama kelas yang sejajar ajaaaa biar gak jaim -  jaiman.

Oke, segini aja cerita nya :D

Komentar

Postingan Populer