Libur Lebaran

Gw bakal nyeritain ttg libur lebaran gw. Oke, ada perubahan. Biasa nya gw pake aku-akuan, tp skrg pake gw2an. Oke ._. bukan ngesok. Cuman pengen nyingkat doang :D Aku itu 3 hurup sedangkan gw itu 2 hurup. Lebih hemat aje geto.

Oke, libur lebaran ini cuman 1 minggu T_T Sekolah gw skolah swasta katolik soal nya. Tapi, walaupun seminggu itu gak ngebuat semangat gw buat pulang berkurang. Gw tetep pulang ke palembang dengan senyum - senyum begok (emng ada senyum pinter?). Perjalanan kali ini agak sial ye. Pertama, pesawat gw delay hampir 2 jam lebih ._. Ga lucu banget ini mah. Terus, seat gw d ambil sama bapak - bapak alhasil gw di himpit sama 2 bapak2  gegara gw di tengah ._. Niat awal gw mau bobok tapi berhubung kiri kanan ga memungkinkan buat di senderin, gw terpaksa melek.

Sampe rumah ya seperti libur gw biasa nya. Males - malesan di rumah. Maenan gw di rumah ya itu gem di pesbuk yang namanya Criminal Crime. Gw masih newbie ._. Jadi lepel gw jugak masih lepel kodok. Seru kok gem nya.Yang mau coba, coba aje mainin tu gem.

Terus, selaen maen gem, rutinitas orang males laennya lah ye. Tidur, makan, mandi 1x shari (jorok ye gw? biar), makan indomie malem2 (gw bukan penganut diet), nonton sampe jam 3, tidur sampe jam 11 pagi  (gw nocturnal, oke?).

Biasa nya pas gw bangun pagi (meskipun jam bangun gw itu udah siang), gw langsung masak makan siang. Gini gini, gw bisa masak weee *kibasponi* Gw biasa nya masak buat makan siang sama makan malem. buat sarapan? bangun aja kagak coy --"

Yap! itu rutinitas gw selama libur. Kalo tahun2 sebelomnya gw lebaranan bareng temen2 gw ke rumah guru ato gak gw lebaranan ke rumah temen2 kerja ortu. Tapi buat tahun ini, gw males. Mager banget di rumah. Gw bukan ansos ato sombong. Cuman gw orang nya males ktemu orang luar selaen keluarga gw. Gw lagi proses ngerubah yang satu ini. Doain gw yah beib *senyuman banci mode on*

Tapi, meskipun liburan kali ini di mata kalian itu paling membosankan, justru liburan kali ini yang paling berkualitas nurut gw. Gw d manjain sama mak tersayang. Gw di beliin kepiting, lobster, bahan - bahan buat masak, dll. Perut gw bahagia selama di rumah. Bahagia buat gw itu simple banget. Ga perlu jalan - jalan keluar negeri, di beliin gadget baru, shopping barang - barang bermerk sama mak ato di kasih duit jajan melimpah dari papa buat ngebuktiin gw bahagia. Cukup ngumpul bareng, makan bareng, ketawa bareng ortu 'n adek - adek gw sama ngehancurin dapur mak gw, itu udah bisa buat gw senyum - senyum gaje.

Gw juga selama di rumah itu di ajarin gitar sama papa. Sebener nya bukan ngajarin. Papa lebih ke mamerin keahlian dia ngejreng - ngejreng gitar biar gw termotivasi gitu -_- gw mupeng liat papa pas metik - metik si bebep gitar ._. Gw jugak di kasih pik / pick / pig (?) gitar sama papa tersayang. Warna item. Gw bahagia coy. Pick nya gw simpen di dompet biar kayak gitaris propesional gitu loh *norak mode on*

Oke, segitu aje gw mamerin liburan gw. Semoga menginspirasi kalian buat mensyukuri liburan kalian yang membosankan.

Btw gw ngakak sama lokasi gw bikin postingan ini! Lilin River?? ini maksud nya Sunga Lilin yak. Ini nama tempat, bukan nama sunge.

Komentar

Postingan Populer