Kelas 11? Better or ........?

Gw kelas 11 broh sekarang :D Ga terasa udah gede juga gw padahal gw masih ingat masa - masa unyu gw pas kelas 10 dan jujur sekarang gw juga masih unyu kok tnang aje :3

Oke, sebener nya gw kelas 11 ini lagi ngalamain yang nama nya krisis motivasi. Maksud nya krisis motivasi di sini, gw makin males dan makin ga peduli sama pelajaran dan gw ga mikir panjang apa dampak nya buat gw nanti. Gw makin selo dan makin nyante ngadepin pelajaran. Ini efek gw bingung mau jadi apa dan gw juga udah kayak nethink tentang masuk ke univ yang gw pengen. Gw juga bingung passion gw itu mau masuk ke univ mana. Jujur, gw pengen masuk ke UI tapi hati kecil gw berkata gw pengen masuk UGM. Mungkin efek gw tinggal di Jogja dan udah mulai PW di sini. Tp di lain sisi, gw pengen ngabulin keinginan gw pas dulu sbelom di Jogja dan gw pingin ngabulin permintaan ortu yang pengen gw di UI. Berhubung itu univ yang paling kece di Indo, gw jadi bingung, kalo gw ga ketrima di sana, gw mau masuk apa? Gw ga mau langsung kawin pas lulus SMA ato rela bunuh diri gantung diri sambil muter2 di kipas dinding kaya remaja2 labil biasa nya ._. itu terlalu mainstream. Gw juga bingung kalo gw ga masuk Kedokteran Umum, ntar gw mau masuk fakultas apaan. Yaaaah, jadi inti nya Krisis Motivasi gw itu dikarenakan gw masih bingung.

Gw ga bakal ngebiarin krisis ini ngobrak ngabrik idup gw. Ga rela gw idup gw ancur dan ga kece cuman gegara krisis anak labil ._. Langkah gw sekarang yang kebetulan lagi gw lakuin itu ya nyari - nyari info tentang daftar fakultas - fakultas di UI. Gw mau CLBK sama obsesi lama gw. Gw ga mau daftar dan buang - buang waktu gw buat daftar di 2 sekolah yang berbeda eh ga tau nya gw nanti ga ketrima. Setelah CLBK dan tau passion gw di fakultas apa, gw bakal mati - matian sampe mimisan buat ngejer masuk UI.

Untuk sekarang yang gw takutin sih cuman itu. Gw nutup pikiran gw untuk mikir yang engga - engga. Misal, ga ketrima di UI ato uang kuliah yang mahal. Sebener nya uang kuliah juga gw udah mikir sekarang. Gw sadar diri kalo ortu gw itu udah tua dan bentar lagi pensiun. Mana gw masih punya 2 adek lagi ._. Tapi gw gatakut karena rejeki Tuhan yang ngatur #bijak

Segini aje ye curhatan gw.. Makasih udah mau baca curhatan gaje gw ini ._. moga2 mata nya bisulan yah :*

Komentar

Postingan Populer