Life

Gw kayak nya balik lagi ke sapaan awal aja deh yak. Gw skrg bakal pake Aku ._. ga tau kenapa Gw"an itu bukan aku banget ._. Kalo lagi mood aja baru pengen pake Gw tapi skrg aku lg semacam kena syndrome melankolis gitu jadi pengen pake aku --" Ahh.. Au ah terserah.. Mau pake Gw ato Aku, yang punya blog ini tetep kece *wink*

Sebenernya sih ya aku agak kecewa gegara di blog ini postingan yang paling laris itu ya cuman tentang Asrama Supadi doang. Ngenes emang yak ._. Blog ini tercipta cuman buat menuhin hasrat jari - jari gw yang pengen nari - nari di atas keyboard. Sebenernya gw dari dulu itu udah cinta nulis cuman karena beberapa hal gw nyetopin kegiatan tulis menulis gw.

Blog ini juga sebenernya tercipta gegara gw butuh tempat curhat buat kehidupan gw di Asrama yang tidak manusiawi ._. Ini gw melebih - lebihkan jadi jangan percaya. Hidup gw di Asrama itu ibarat Kacang 2 kelinci yang ada kulitnya. Kulit luar nya itu bagus banget tapi belom tentu isi dalemnya selalu bagus. Idup gw emang nasib - nasiban di Asrama. Sepertinya gw butuh belajar tarot biar hidup gw di asrama sedikit lebih manusiawi.

Kadang ada saatnya bagian - bagian di hidup gw bisa klop sama kehidupan asrama yang rame tapi ada juga saat gw bener - bener pengen sendiri, duduk dan ngerjain tugas gw yang naujubileh musingin kepala. Gw kangen rumah gw di saat - saat gw sndiri. Kenapa? kalo di rumah, saat lo pengen sndiri, lo bakal nemuin tempat yang lo banget. Kamar lo sendiri, bantal lo sendiri, dll yang semuanya punya lo dan privacy lo. Lah, di asrama? Kamar aja bagi 6, meja bagi 6, lemari aja di korek - korek suster. Privacy lo ga ada bro -_- Itu yang kadang buat gw ga nyaman di Asrama. Gw kadang butuh aktifitas yang bisa buat gw nikmatin Me Time. Kalo dulu di rumah gw biasanya suka ngurusin taneman. Tapi catetan, taneman yang gw suka itu cuman kaktus. Kenapa? Kaktus itu mandiri tp punya keindahan tersendiri. Bunga kaktus itu lebih berharga dan lebih bagus dari taneman yang lainnya.

Di asrama kaya nya kerjaan gw keboooo mulu. Dikit - dikit, tidur, dikit - dikit tidur .-. Tapi gw gabisa salahin diri gw sih -_- gw tidur nya emang selalu kurang. Sehari paling 4 jam. Mata gw lama - lama mengerikan ._. Kaya orang mabok yaoliii. Gw kadang mikir, kalo dirumah gw pasti ga sesantai ini.. Kalo di rumah gw pasti lebih bahagia.. kalo dirumah idup gw pasti lebih menyenangkan.. dan banyak lagi kalo kalo lainnya. Gw kadang envy sama anak - anak rumahan.. mereka bisa sukses tanpa harus jauh - jauh dr orang tua ._. pengennya sih, kalo gw skolah di Jogja, ortu juga kerja di Jogja (berasa duit muncrat - muncrat broh). Ngerantau yang enak itu, orang tua jauh, duit di ATM enol nya juga banyak.. Tapi ini malah sebaliknya.. duit nya berasa cepet banget abis padahal perasaan gw baru ngambil duit beberapa 2 hari yang lalu.. sialan emang..

Harapan akuh kedepannya (ebuset, berasa menang es ce te pe award), gw cuman pengen nyelesaiin 3 tahun yang katanya 'berharga' ini dengan mulus dan cepet. Gw pengen lanjut ke UI.. masuk ke fakultas yang gw suka (padahal gw belum tau fakultas apa yg gw pengenin) dan lulus dengan bahagia.. masalah nikah nyari pacar dll --" gw belom mikir..
Semoga berhasil aja deh gw kedepannya --"

Komentar

Postingan Populer