Farewell Party SMA Stella Duce 1 Yogyakarta 2015

Alrite, kali ini gw bakal ngeshare tentang farewell party nya Stece. Tahun ini gw udh kelas 11 dan tahun depan angkatan gw yang di kasih farewell party men --" Oke farewell party tahun ini ga pake guest star artis / penyanyi kek tahun lalu. Tp kali ini ada guest star yang bahkan lebih KEREN, BERKESAN, dan KECE dari guest star manapun di Indonesia. Kecuali misal ny Stece ngundang 1D ato Maroon 5, mungkin pesona guest star kali ini bakal kalah. Tp tep aja Tep kece!!

Gw bakal jelasin acara awal ny dulu ya. Jadi, opening act ny itu di buka sama flash mob dan kelas gw ga ngirim perwakilan sama sekali -_- sedih emang wakkakaa oh iya, tema ny itu kayak Pirates gitu. Judul acara nya itu The Black Pearl. Eaaaaak!

Setelah opening act, dilanjutin sama persembahan2 lain. Kayak Vocal group, bands cheers, Evanore, modern dance dari beberapa kelas dan banyak lagi. Terus setiap kelas 12 semuanya ngasih persembahan pertunjukan. Kayak drama, nyanyi, banyak lah. Ada banyak kelas jugak yang buat video - video dokumenter yang bener - bener bikin terharu 😭😭 banyak kelas yang nunjukin perjalanan kekompakan mereka selama ada di kelas itu 'n guess what? Lagu soundtrack ny FF7 yang apa sih judul ny -_- gw lupa (maap ane kudet) yang lagu nya buat Paul Walker. Muncul 4 ato 5 kali pas perpisahan kemaren. Entah buat backsound video ato di nyanyiin wakkakaa sampe bosen gw denger nya. Tapi tep aja hati gw kesentil jugak (bahasa gw -_-). Gw jadi mikirin gimana jadi nya gw nanti pas perpisahan. Gw bakal ninggalin sekolah yang luar biasa bikin ngos - ngosan sekaligus kelewat seru ini. Terlalu banyak memori yang kerekam di otak gw yang bahkan kelewat seru.

Video yang paling berkesan buat gw itu video yang mengenang Alm. Pak Pram :( Gw nangis. Gw terharu banget. Pak Pram itu sosok guru yang bener - bener baik dan gabisa marah. Kelas gw banyak salah sama Pak Pram :( Pak Pram meninggal pas kelas kita kebagian retret :( itu sedih banget demi apapun jugak. Padahal, harus nya ada tugas yg di kasih sama Pak Pram. Eh Pak Pram nya udah nyelesein tugas di dunia duluan :( gw sedih banget. Sosok Bapak paling kece ya Pak Pram. Paling GANTENG, meskipun umur nya gamuda lagi. Gapernah lupa senyum walaupun di tinggal tidur anak murid pas ngajar :(

Oke cukup sedih - sedih nya! Sekarang gw bakal bahas tentang puncak acara nya. Oke, kita semua baru sadar kalo Guest star nya itu adalah GURU KITA SENDIRI. Kita kira guru - guru cuman bakal nyanyi kolam susu kayak biasanya. Tapi ternyata, TEATER MEN!

Jangan salah! Ini bukan teater yang normal -_- gw aja sampe gapercaya kalo itu guru gw. Astagah! Plis, bilang kalo itu yg perform bukan guru gw wakkaka gw ngakak men!

Jadi, guru - guru itu semua main teater yang nyeritain tentang kehidupan di Stece wakaka Guru cowo pake baju Stece men -_- astagaa itu bener - bener dari awal sampe akhir gw ga berenti ketawa. Gw gapercaya itu guru gw.


Ada Pak Eko yang ceritanya jadi penjual minuman tapi jatuh nya jadi kaya Ibu peri wakaka

BARU DI STECE GW NEMUIN KAYAK GINI MEN! Dimana guru nya MAU ngehibur dan ngasih persembahan tontonan yang seru buat anak muridnya. Tapi,  walaupun mereka udah kayak gini, d sekolah mereka tetep ngejaga wibawa nya men. Jadi, guru Stece itu bisa di bilang fleksibel. Tapi, ga semua guru Stece kemaren bisa tampil karena pas perpisahan kemaren banyak yang lagi ada urusan.

Nah, ending performance nya itu kita nyanyi lagu kebangsaan "Kolam Susu" diiringin sama Band ny guru Stece. Pak Anton di gitar, Pak Trio di bass, dan Pak Agus di drum.  Terus di lanjutin sama lagu "Hip Hip Hura". Terus guru pada nari - nari gajelas wakka

Pokok nya pada hari perpisahan kemaren, gw bangga banget bisa sekolah di Stece. Semua keseruannya selalu bisa ngejutin gw. Gw nemuin hal - hal yang ga bakal bisa di dapetin di sekolah lain.

Sekian postingan dari gw. Maap kalo banyak typo, gw apdet dari ipod soal nya. Makasih yaaa

Komentar

  1. mbok ngemosting cerita lagi nih,,nanggung lho,,udah banyak postingan,,tpi berhenti ditengah jalan,,keren kok blogmu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer