Suster Sayang

Ini blog nya udah berdebu btw. Udah jarang di bukak. Bukan ga ada waktu cuman emang gw cuman mau post kalo ada sesuatu yang nurut gw perlu gw pamerin *eh (berasa ada yang baca aja). Selama ini gw selalu kepedean kalo blog gw ada yang baca :3 yasudah lah ya. Sekarang gw bakal cerita buat yang mau baca tentang salah satu dari sekian tokoh yang berpengaruh di hidup gw :3 nama nya Sr. Anunsita, CB.



Oke berhubung gw tinggal di asrama, otomatis gw jadi anak suster. Gw mau buka - bukaan ini. Eits tnang aja, gw ga naked sambil ngetik post ini kok :3 ini gw lagi pelajaran bahasa Jawa wakakaka

Awal gw masuk Asrama psikologis gw kurang bagus. Tapi sebelom nya gw tekenin kalo GW GAK GILAK :3 gw untun nya masih waras tapi ntah lah nurut kalian gw waras apa enggak. Itu hak kalian yang menentukan :3

Psikologis kurang bagus disini maksud gw tu gw belom bisa nyelesein masalah pribadi gw dan gw masih nyalahin Tuhan pas nenek gw meninggal karena kecelakaan taksi pas gw sekeluarga lagi liburan. Gw cuman marah karena kenapa harus Tuhan ngambil nenek gw dengan cara kecelakaan sampe gw minta sama Tuhan biar gw mati terus bagiin umur gw yang harus nya di kasih Tuhan buat orang - orang yang gw sayang. Gw gasuka yang nama nya kehilangan. Gw lebih mending mati duluan dari pada gw ngerasain dan ngeliat orang yang gw sayang mati di depan gw.


Akhirnya gw selalu nangis setiap ada sharing - sharing dan yang gw ceritain selalu sama. Ya cerita nenek gw itu doang. Akhirnya gw di bantuin sama Sr. Anun. Bantuin nya bukan sampek masuk rumah sakit plis --" cuman d ajak cerita - cerita santai. Akhirnya gw di situ tau kalo masalah gw bukan cuman itu aja. Banyak masalah - masalah gw yang gw pendam sampe akhirnya masuk ke alam bawah sadar gw dan itu semuanya belom terselesaikan. Harus gw ceritain masalah gw? Banyak lah. Dari masalah gw sama keluarga gw sampe...... Enggak ding. Cuman sampe keluarga doang :D tapi ya itu, karena belom gw selesein, semuanya jadi numpuk.

Akhirnya Sr. Anun yang ngehibur gw, motivasi gw, nasehatin gw sampe marahin gw karena pemahaman gw uang 'mending mati' tadi. Gw gatau apa masalah - masalah yang gw ceritain ke Sr. Anun d ceritain ke bapak mamak gw. Tapi yang pasti, balik - balik ke Palembang mak bapak gw tiba - tiba manjain gw. Yang dulu nya gw gapernah ngelakuin skinship sama bapak, sekarang gw di peluk sama di cium πŸ˜™banyak yang berubah di rumah. Jadi lebih hangat. Gw sampe di kasih tugas sama Sr. Anun buat manja - manja sama mak yang emang bukan gw banget --" gegara tugas itu gw jadi kemanjaan sama mak gw sekarang. Pokoknya Sr. Anun yang sebenernya ngebentuk gw jadi lebih kayak sekarang. Gw bahkan terbuka sama masalah - masalah masa kecil gw yang emang sensitif ke temen kamar gw sama temen angkatan gw. Mungkin mereka udah lupa sama masalah gw itu, tapi yang penting gw inget banget gw bisa nyeritain itu ke mereka :) yang artinya gw udah bisa mengampuni orang - orang yang ada di kejadian masa lalu gw dan gw udah bisa nerima kejadian itu sebagai pengalaman yang bagus buat gw.

Sr. Anun tanggal 17 Agustus kemaren ulang tahun dan gw sampe nangis pas telfonan sama dia. Gw kangen banget sm Suster Anun. Dia sosok pertama yang bisa buat gw bergantung sama dia selaen keluarga gw. Gw mau ngucapin makasih buat apa yang dibuat sama dia walaupun cuman 1 thn. Tapi itu bener2 nentuin gw kedepannya.

Trus gw mau pesen sama manusia - manusia yang mungkin tipe nya sama kayak gw, yang suka mendem - mendem masalah. Kalian butuh orang buat kalian cerita dan jangam sampe salahin Tuhan :) kalian bakal nemuin orang itu kok. Tuhan bakal nunjukin orangnya di saat yang emang bener - bener tepat dan bagus. Jangan sampe masalah nya ga selese dan ketinggalan dalam hati. Itu ngaruh banget buat kalian kedepannya.

Oke sekian postingan ga jelas gw. Makasih 😘😘😘😘

Komentar

Postingan Populer