HUT SMA Stella Duce 1 2015



Yes, ane muncul lagi dengan tulisan - tulisan ga penting :3 ini gw nulis pas pelajaran TIK. Yep di Stece walopun udah K13 tep aja kita kita ada TIK. Maap yak baru muncul (berasa ada yang nungguin -.-), biasa kelas 3 👈👈 bukan alibi looo.. Emang sibuk. Hidup gw di jejelin sama les les les dan les. 

Nah sekarang gw bakal bahas tentang event yang nurut gw sukses banget di sekolah gw. Yep, HUT Stece yang ke 67 :3 Nah, tema nya kali ini itu "Stecelympus". Tema nya itu tentang dewa dewi yunani gitu tjoy. Keren :3 Jadi tiap kelas dapet DC dewa dewi yunani gitu. Kalo kelas gw sih dapet nya Zeus. Nah, ntah lah kalo kelas lain.

Jadi, di acara kali ini itu ada stand - stand makanan dari smua kelas. Dari kelas 3 - kelas 1. Nah, stand - stand nya itu di bagi jadi beberapa negara dan makanan nya itu disesuain sama negara nya. Kalo kelas gw pas itu dapetnya itu Jerman. Tebaaaak? Kita jualan apa? Kita jualan indomi, sosis bakar, sama kentang goyeng. Ganyambung? Bodo :p yang penting laku! Yang pasti kita untung :3 emang ga untung banyak sih, ya setidak nya ga perlu nombok..



Nah jadi acara nya itu SERU. BANGET. Jadi, pengisi acara nya itu ga abal - abal. Meskipun yang ngisi anak - anak intern, tapi tep aja bagos 👍 ada dance, cheers, akustikan, terus ada vocal group. Mantep lah pokok nya. Dekorasi nya jugak, keyen (y) meriah. Udah, kalo misal nya acara Stece kayak gini, gaperlu ngundang - ngundang guess star lagi.

Teruuuus, acara kali ini di tutup sama potong kue sekaligus guru - guru nyanyi. Favorit gw tep aja Pak Daniiiiii wakakaka Pak Dani tu guru yang keyen 😍 Guru pendidikan kewarganegaraan men~ kalo udah ngajar pasti berapi - api :3 Tapi kalo udah di luar kelas, gahol men~

Oke, gw sih ngarepin acara yang di adain sekolah gw kayak gini terus. Seru, kreatif, asik, yaaa pokoknya gitulah. Buat acara ulang tahun terakhir gw di SMA, acara yang ini berkesan sekaleee :3

Oke sekian laporan dari gw tentang event Stece. Tunggu bacotan gw yang laen ye~

Komentar

Postingan Populer