Flashback Motivasi Awal

Oke sebenernya gw cuman mau bagiin motivasi awal gw bikin blog ini :3 oke sebenernya blog ini gapunya motivasi yang jelas mau dibuat kayak gimana. Gw cuman suka buat ngebacot gajelas dan gw juga gapeduli ada yang dengerin apa engga :3 makanya gw buat blog. Buat ya.. sekedar jadi tempat gw ngabisin waktu sekalian olahraga jari biar lemak di jari gw yang bantet bisa kebakar jadi otot.

Tapi setelah gw pikir - pikir lagi, isi blog gw makin absurd. Jadi berasa promosi sekolah sama asrama -_- ya bodo amat lah ya. Blog gw ini juga dibuat dengan landasan absurd jadi gabakal ngangkat tema yang jelas. Yang penting, semua yang ada di blog gw itu semua yang gw alamin dan gw pikirin. Ga ada copas.

Bentar lagi gw bakalan lulus SMA dan kalian bakal nemu isi yang lebih absurd lagi dan bakalan beda dari yang gw share sebelomnya. Bakal dateng saat gw gabakal bahas tentang Setese lagi dan bakal ada saat gw ngeshare hal - hal ato nularin perasaan baper ke tulisan gw. Bakal ada banyak hal yang lebih ke pribadi gw yang bakal gw share daripada orang lain :)

Yaudah itu aja --" Sebenernya ini gw ngepost juga cuman biar ini blog ga debuan :3 See you!

Komentar

Postingan Populer