Detik Terakhir

Heyho. Gw balik lagi dengan postingan di tahun 2016 buat pertama kali. Ini gw nginjak detik - detik terakhir gw di Stece. Kelas 12. Menakutkan bagi beberapa orang tapi ini momen yang gw tunggu - tunggu supaya gw makin dekat sama impian gw. Mungkin nanti pas gw jadi anak kuliahan gw bakalan kangen sama masa -  masa SMA gw yang semerawut dan kata gabut yang hilang dari kamus gw. Mungkin nanti gw bakalan kangen sama romansa - romansa ga lazim yang jadi gosip di sebuah sekolah khusus cewe. Mungkin nanti gw bakal kangen sama masa - masa pacaran unyu nan menjijikkan yang gw bikin pas akhir - akhir SMA. Emang sih masa - masa SMA gw ga kayak di sinetron - sinetron dimana pemeran - pemerannya bisa seru - seruan sama cowo - cowo, Hidup gw 3 tahun ini dipenuhi dengan wanita - wanita strong nan absurd khas - khas Stece.

Waktu bener - bener kerasa cepat dan gw manusia biasa dengan IQ pas - pasan yang ga punya niat untuk bikin mesin waktu berdasarkan hukum alam yang ditemuin manusia - manusia terdahulu cuman bisa menikmati detik - detik yang lewat setiap harinya. Buat pertama kali gw pengen waktu di dunia lebih dari 24 jam. Makin banyak ketakutan gw yang muncul. Dari kuliah, gw dan ortu gw yang menua, lulus SMA, banyak lagi lah. Gw bersyukur bisa nginjak umur 17 tahun, tapi gw juga sedih karena 1 tahun yang gw dapet dari Tuhan bisa mengurangi banyak momen di hidup gw. Contohnya? Simple aja. Gw menua, adek gw menua, ortu gw menua. Bentar lagi adek gw gabakal mau di cium, di peluk dan argumen kalo berantem bakalan lebih logis dr gw. Gw bakal kangen masa - masa unyu mereka yang masih plontos - plontos. Adek cowo gw udah mulai puber dan fyi gw sedih karena bentar lagi dia udah puber dan udah kenal cinta2an. Gw sebagai anak rantau banyak banget ngelewatin masa - masa sama adek - adek gw. Ngerasa bersalah? Ngapain -.- Tapi yang pasti gw menikmati rasa kaget pas gw pulang dimana mereka tiba - tiba tinggi dari sepinggang gw sampe nabrak ketek gw (makan tu ketek). 

Gw bener - bener berusaha menikmati dan menganggap waktu berjalan dengan lambat. Gw bener - bener menikmati rutinitas gw yang pagi bangun - sekolah -les - belajar (ini judul nya doang belajar) - repeat. Ya mungkin kalo gw selo, gw bakalan jalan sama Ade ato nyuci. Tidur siang gw ganti waktu nya buat di sekolah :3 lumayan 15 menit istirahat di pake buat tidur ato pas pelajaran tata boga yang gabut nya amit - amit.

Gw bener - bener nikmatin waktu - waktu gw ngetek sama orang - orang yang gw sayang sebelom pemandangan ngetek jadi ga sesuai. NGETEK LOH NGETEK. Jangan ilangin G nya plis. Gw ngerasa agak ga sesuai aja kalo anak kuliahan (ciye bentar lagi kuliah) menjepitkan kepala nya di ketek mamaknya. Yep, ini emang hobi gw nyembunyiin pala di ketek orang. Di depan umum ato di rumah. Gw juga suka ngetek di ketek nya Ade tapi pas keadaan dia ga dari sekolah nya dan baru mandi karena ketek nya dia 30% larutan HCL dan 70% amoniak kalo baru pulang dari sekolah.

Gw nikmatin masa - masa bisa ketawa - ketawa sama temen - temen yang ga fake. Ya d Stece ga pala banyak yg fake. Smua nya ga ada yang bisa jaim. Tapi mungkin ntar pas kuliah gw bakal nemu lingkungan yang lebih semerawut dari Stece. Nikmatin masa - masa kakik di atas kalo belajar, duduk pamer paha (padahal lemak smua), bobo sampe ngiler di kertas ujian, tereak dari lantai atas ke lantai bawah, gosipin manusia yang sering bolos, dan banyak lagi yang mau gw patri di otak gw.

Gw juga mau nikmatin detik - detik terakhir ngedengerin diri sendiri dan teman lain marah - marah masalah suster, makanan asrama, panas nya asrama, jemuran asrama yang penuh, jemuran gw yang ga kering gegara di geser sama oknum - oknum perebut space jemuran, sama marah - marah gegara sendok dkk tiba - tiba udah ada di tempat cucian kotor. Gw berusaha ngerekam semua itu dalem otak gw. Lumayan ada bahasan buat Sarah junior ntar.

Yah, gw cuman mau menikmati detik - detik trakhir gw di Jogja sampe pada akhirnya kota Jogja jadi salah satu saksi keabsurdan gw selama 3 tahun. Pada akhirnya gw bakalan angkat kaki dari kota ini sampai pada akhirnya gw bakalan balik lagi ke kota ini dengan status baru (turis) dan gw balik lagi ke sini dengan uang sendiri bukan biaya dari orang tua lagi :3


Selese

Komentar

Postingan Populer