Penantian

Heyho! Gw ngakak - ngakak sendiri ngeliat judul yang baru gw bikin. Kayak serius gicu. Tapi emang bener, postingan kali ini bakalan full sama curhatan gw tentang penantian yang lagi gw jalanin. Fyi, ge nulis postingan ini baru bangun, belekan, jigongan, ileran, dengan baju yg sama kayak semalem huahaha gw lagi di masa liburan nan berujung *amit - amit* dan semoga berujung sebagai awal masuk gw jadi mahasiswi (AMEN sodara - sodara). Yep! Ini masa - masa gw ngejer - ngejer impian gw. Ketika seseorang punya impian cuman 1 dan minat yang banyak banget, lu bakalan bingung. Ini yang terjadi sama gw. Sekarang gw lagi nungguin kepastian dari perjuangan impian gw. Tanggal 28 Juni ini, dia ga bakalan php gw lagi. Tanggal 1 Juli juga dia bakalan ngasih gw jawaban atas kesempatan kedua. Gw cuman berserah sama Tuhan. Apa aja bisa di bikin sama Tuhan. Aer aja di jadiin anggur sama dia? Ya gak? Buat kalian yang nungguin hasil SBMPTN, UM ato apalah, masuk SMA, masuk SMP, masuk SD (emang ada anak SD yang baca blog gw?) Yaaa apalah penantian kalian. Doa aja dan yakin lo pasti masuk! (meyakinkan diri sendiri)

Oke! Masa - masa penantian gw ini bisa di bilang ga wow wow banget. Di mulai dengan pas SBM gw sakit, trus 2 hari sebelom ujian mandiri suatu univ, kakek gw balik sama Tuhan (Padahal emak gw lagi nemenin gw pas itu), trus gw harus nahan emak gw 2 hari baru ke Medan. Ngeliat emak gw yang pretending everything's okay bikin gw on fire dan bener - bener ga mau ngecewain dia dengan ujian gw. SBM yang nurut gw gak maksimal karena sakit gw tp thanks God gw ga pingsan di ruang ujian. Gw bener - bener gamau ngecewain orang - orang di sekitar gw. Tapi gw yakin, Tuhan bantu gw.

Ya di Medan, gw bener - bener ga mikir apa - apa lagi. Tiap hari tu rasa nya capek. Sampe malem ada acara, lo gabisa tidur di kamar, lo harus makan telat  - telat, ngurusin ini itu, yaaaa tapi semua sepadan. Gw bisa nganterin kakek gw yang semasa hidup nya bener - bener ceria dan bikin ngakak ke kampung halaman nya. Gw juga lupa nama nya tapi yang pasti abis itu gw ke PARSAMBILAN mamen! Kampung gw yang beneran huahahaha Emang sih masuk ke rumah harus melewati bukin dan menerjang semak - semak tapi ini bener - bener mantep lah. Liat rumah batak, masuk, minum di  situ, uuuuuu gw seneng. Mungkin buat kampung gw bakalan gw post di kesempatan selanjutnya.

Okey balik dari Medan. Ternyata perjuangan gw belom kelar. YES! Sampe rumah gw yang berada di tengah hutan (ini ga sperti yang kalian bayangin. ciyus). Hari pertama gw di rumah, gw bangun paling pertama. GW BAHAGIA! Tapi yaaaaaa, selanjut - selanjut nya, emak gw pulang kerja, adek gw pulang sekolah, gw baru bangun *eh. Gw gatau kenapa ga ada yang bangunin gw, padahal gw bukan manusia yang susah di bangunin -_- cuman gw juga mudah banget buat tidur lagi (kan dodol). Ya ngebo - ngebo gw terus berlanjut. Cuman tiap siang sm tiap sore tetep gw jadi tukang masak di rumah. Gini - gini gw jago masak tapi jangan kasih gw dessert -.- bakalan ancur di tangan gw. Tapi kadangan emang hasrat gw sukak kepentok fasilitas. Ya pasar di sini ga bakalan jual daun parsley. Paprika aja kagak ada -,- Itu yang buat kadang gw  gabisa bebas ngapa - ngapain. Gw biasa nya masak abis itu beresin dapur kalo lagi mood *HUAHAHA* Maafin akoh mamah!

Yaaa kalo gw pagi nya mandi, mungkin gw sore nya bakalan keliling - keliling latian motor abis itu yaudah kalo gw pagi nya ga mandi, gw bakalan ngebo, nontonin vlog nya Arief Muhammad ato siapa aja yang vlog nya seru nurut gw sampe sore. Terus yaudah, sore masak abis itu gw nonton lagi dan gw masih mempertahankan ini sampe sekarang. Gw pemalas? Gapapa~ skali - skali. 

One more point! Gw bener - bener berasa jomblo di sini -_- kalo di Jogja biasa nya gw tiap hari ada yang gangguin, ada yang intilin kemana - mana, bahkan di asrama juga di datengin sekarang di rumah kagak ada. Gw ga keluar kemana - mana. Ga ada yang bertamu di rumah. Ga ada yang ngetekin gw ato sekedar ngacak jidat, mukak, rambut gw untuk beberapa waktu. Terus, efek pacaran beda operator yah, gw gabisa call dia -_- aje gile, 2 menit aja 5rebu tjoy! Tu kalo beda operator kek udah di kejer rentenir -_- hanjer, abis pulsa gw. Saran gw, sebelom kecantol, liat dulu operator si doi ya. kalo udah beda, CUT! wkwkwkw Tapi berhubung gw udah kecantol, yaudah lah yaaaa, ikhlasin aja 5rebu lu buat 2 menit wakakaka

Ya salah satu penantian gw ya ini. LDR. Gw kali ini beneran jauh bos. Bukan beda 2 gang lagi (Asrama gw - Skolah doi), bukan beda 20 menit lagi (Wijilan - Supadi), bukan beda 2 menit lagi (GO - Inten), tapi udah beda 2 PULAU, beda 2 kali penerbangan kalo naik Garuda ato Lion. Ya entah kapan lagi gw bisa bebas ngetek dan sekedar nepok - nepok perut dia tanpa harus naek pesawat. Tapi gw bener - bener nantiin waktu itu. Gw yakin, Tuhan bakalan ngasih kesempatan gw sama dia ga di batasin jarak lagi (Amen sodara - sodara?)

Yah, sekiyan penantian gw. Smangat buat kalian yang lagi menanti - nanti yang lainnya. Pis, lov 'n gaol! 

Komentar

Postingan Populer