New Look and Chit Chat



Yak gue juga bingung bagusan look blog gue yang sekarang atau bagusan yang sebelumnya. Gue pengen agak modern *tsah jijay* padahal blog gue ga ada yang baca ya kayaknya (namanya juga isinya cuman curhat). Maap yak :3 Semoga dengan new look ini, blog gue makin berfaedah di segala sisinya.

Gak cuman blog gue sih. Tapi gue pribadi juga sedang mencoba berbenah diri. Ya renovasi diri dikit lah dari dalam dan dari luar. Renovasi biar gue makin nyaman sama diri gue (bukan supaya orang lain lebih nyaman sama gue *dodol*). Entahlah mungkin jiwa - jiwa individualis udah jadi satu sama gue. Tapi berdasarkan yang gue alami, gue gak bisa dapet dorongan kesenangan, kebahagiaan, dan lalalalala yang positif - positif kalo gak dimulai dari diri gue sendiri *tsssah*. Ini beneran. Pas gue pernah sok sok gak menikmati waktu buat diri gue sendiri, gue bakalan cepet cape, cepet jenuh, banyak lah pokoknya yang jelek - jelek.

Karena gue tau  gue harus kayak gitu, jadi gue sangat menjauhi hal - hal yang bikin gue pusing (terutama pas gue libur, karena gue sudah nge-claim libur sebagai waktu no stress gue). Jadi gue sebenernya sangat menjauhi liburan gue dari yang bikin pusing kaya tugas - tugas organisasi yang bikin rempong. Ga sih bukan tugasnya yang bikin rempong, tapi orang yang harus gue ajak kerjasama untuk mengerjakan hal itu yg bikin ribet. Berhubung gue orang nya males pencitraan, jd gue gamau ngerjain semua sendiri. Gue pancing - pancing dulu ni orang dengan gue ngerjain setitik demi setitik tapi feedback yang gue dapet zero. Lalu akhirnya gue makin sibuk lalu gue ga sempet dan melupakan tanggung jawab gue .-. not completely mine, tp ada bagian gue di situ (yang bikin gue merasa terbeban jadinya). Alhasil sekedar cerita aja, di hari H harusnya gue submit tanggung jawab gue, gue malah pergi terbang balik ke Depok dan sibuk beresin kamar yang kayak rumah laba - laba (ini beneran). Satu bulan ditinggalin wajar aja sarang laba - laba dimana - mana. Yaudah akhirnya terlewat lah satu hari dari hari harusnya gue submit. Tapi tetep aja si sohib gue ini belom ingat tentang tugas kita berdua (bodohnya gue juga ga inget gara - gara asik ketemu abang2 batak yang udah ga ketemu 1 bulan). Lalu akhirnya, H+2 MEN. hari H gue ke Dufan sama cowo gue. Pas lagi sarapan tiba - tiba gue buka hape dan ada chat dari atasan nanyain kenapa belom submit tugas. WWKWKKW Gue baru inget ada tugas itu. Perasaan udah guee kerjain dari kapan taun tapi kok gue bisa lupa ya. Oke ceritanya, partner gue juga kinap. Akhirnya gue kerjain aja itu dengan otak gue yang isinya roh babi (gue sarapan babi panggang pas ngerjain ini). Terus udah jam 10an gitu (TELAT BET KE DUFAN), gue baru kelarin sebanyak yang gue bisa dan meninggalkan 3 - 5 slide sama partner gue. Maksud gue dia yang ngelanjutin ppt nya sambil bahas bahannya lewat chat. Jengjengjeng ternyata dia lupa ngisi beberapa slide dari 3-5 slide itu. Ending - endingnya balik dari Dufan gue ngumpulin niat untuk meninggalkan rasa tidak peduli gue dan ngedit pptnya. Lalu gue ngesubmit lagi itu pptnya. Merasa bersalah? Iya tapi gak banget. Gue mager harus ngerjain part orang. Sarah baik hati nan bego bego polos lagi halan - halan sepertinya. Tapi tenang, ending - endingnya gue kerjain semua sih dengan ikhlas. Tapi tep aja gue mager menjelaskan kenapa gue telat ngerjain hal - hal itu kepada atasan dan PJ tugas yang gue kerjain. Cuz, gue gak mau terlalu jujur dan dibilang badmouth. Biarkan lembar evaluasi yang menjawab curhatan gue.

Next, di blog ini gue mungkin akan ngarsipin (arsip = simpenan buat diri sendiri karena ga ada yang baca) tentang masa kecil gue. Karena biasanya gue cuman ngarsipin tentang SMA gue (yang readernya amat sangat banyak), tapi kali ini gue mau ngarsipin tentang kehidupan gue sebelum gue di Jogja. Gue juga mau ngarsipin kehidupan gue bareng - bareng orang yang gue sayang. Mungkin anak - anak gue bisa liat nanti ke depan tentang betapa alaynya blog maknya. Tapi ya semoga dia bisa mengambil hikmah dari betapa alay dan narsisnya emaknya dengan membaca setitik cerita kehidupan maknya.

Semuanya udah di draft si sebenernya. Tinggal gue tambahin dikit aja karena biasanya tulisan gue ga kelar karena ada jiwa - jiwa gue yang gak bisa nyelesein.
Okey mungkin segini dulu kali yaaa. Bisa banget di baca yang lain yaaaaa.
Notes : Maapin itu gambar buat posting ini jelek dan pecah gara - gara formatnya jpeg. Gue mager buat ngulang lagi karena itu format Ai nya ga gue save WKWKW tapi di postingan lain formatnya png (hureey)

Komentar

  1. Aku baca blog kakak terus loh wkwkwk (#maafkak😂)
    Soalnya aku pengen lebih tau ttg teknologi bioprosesnya UI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhh, boleh nih tanya2 ke aku kalo mau tau lebih lanjut. ke sarahsitorus21@gmail.com

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer