Sundak Beach Yogyakarta

Bek lagi neh saya :D Setelah menghilang beberapa minggu (sotoy gua yak?)
Sekarang aku mau ngeshare tentang perjalanan ku ke Pantai Sundak di Wonosari :D Sebener nya ini acara PaKrab (Pagi eaKraban) sama kelas X 4 nya JeBe. Tapi, buat aku pribadi, point nya di sini bukan PaKrab nya, tapi pantai nya ._. Bukan bermaksud kachrok + ndeso, tapi kalo buat aku pribadi, pantai ato tempat - tempat alam yang cakep itu buat kesenengan sendiri. Ga peduli kata orang ngeliat tingkah kita di pantai. Itu bukan masalah ku kalo mereka menganggap itu memalukan :D Yang pasti aku pas liat pantai itu langsung tereak - tereak kejeerr kayak manusia purba ._. Bisa bayangin ga sih seberapa norak nya?

Oke, perjalanan ke Pantai Sundak emang ga kayak perjalanan dari Stece ke Amplas.  Cukup memakan waktu, ya sekitar 2 jam kurang - kurang upil lah. Tapi, perjalanan nya itu bukan perjalanan yang datar dan mulus kayak perjalanan dari Stece ke Malioboro. Tapi, perjalanannya itu berliku dan buat pusing kayak perjalanan cinta aku dan dia *Lariiiii*. Sumpah! Kalo gakuat iman, kalian bisa muntah - muntah dan perjalanan nya juga rawan kecelakaan kalo ga ati2. Banyak tanjakan turunan yang dibarengin sama tikungan. Emang rempong ye cyin. Tapi ga kerasa kok. Karena, nanti pas di perjalanan ada deretan gunung - gunung dan UDARA nya coy! Adeeeeem. Jogja yang lagi hot - hot nya, tergantikan sama udara yang adem di sini. Sebener nya ada banyak cara supaya bisa sampe ke tempat ini. Tapi, aku ga ingat aku masuk ke jalur yang mana. Toil banget emang ._.

Ini sih foto - foto pas d jalan..









Tapi kayak nya kalo kalian bener - bener ke sana, lebih KECE deh. Pokok nya ke pantai - pantai di Wonosari itu adalah suatu KEHARUSAN!
untuk masuk ke pantai nya cukup bayar 10rb dan kalian bisa pilih mau main ke pantai mana ajaaaa. bukan cuman pantai Sundak loh.. Ada banyak pantai nya dan aneh nya semua itu di atas gunung ._. Aku agak aneh sih emang. Tapi, yaaa emang gitu fakta nya. Semua pantai di sini itu pasir nya putiiih loh (y) Jadi semua nya bagus. Sebener nya tergantung mata mana yang ngeliat bagus.
Kalo di udah sampe nanti tinggal pilih mau pantai mana yang kalian jajah :D

Oke, berhubung judul nya tentang Sundak. Aku bakal ngasih tau tentang si pantai ini. Jadi, kalo kata orang yang pernah ke Sundak, kita bisa nangkepin ikan - ikan yang keliatan karena air nya bener - bener jernih. Tapi, pada fakta nya aku gadapet ikan aku langsung galau --" Padahal aku udah beli jaring coy! yang harga nya 10rb'an demi nangkepin ikan!! -_-
Pas aku dateng, ombak nya emang lagi gede gitu




Karena ombak nya gede, ga boleh sampe ke tengah. takut nya kebawak ombakk :D
Pas ombak nya ga terlalu gede, bakal keliatan banyak banget karang - karang di tepi - tepi pantai nya :D BAGUS BANGET!! Kalo kalian mijak, pasti berasa kayak lagi maen di depan rumah sendiri ._, tajem - tajem gimana gitu :D Aku ga sempet potoin, efek lagi maen aer sayang kamera nya :D Wakakakak. Tapi, walaupun ombak nya gateralu gede, tapi pada saat - saat tertentu bakalan nongol ombak yang gede. Dan akhir nya inilah yang ngebuat aku sama temen - temen ku sok2an natangin ombak ._. pas dapet ombak yang GEDE, langsung aja kita guling - guling gaje dalem aer ._. mana aer nya asin lagi --" Gurih - gurih gitu --_____--
Efek guling - guling dalem aer, telapak kaki ku jadi koyak -_- berdarah deh. jadi nya aku langsung menyudahi kesenangan ku di pantai #MIRIS

Tapi, aku bakal ke sini lagi nanti. HARUS! :D Udah gabisa move on lagi dari pantai nya :D









Jadi, aku udah. Kamu kapan?? :D

Komentar

Postingan Populer