It's about them


Oke sebener nya aku sadar kalo aku buat post ini, post ini bakal lamaaaaa banget selesai nya! Kenapa? Aku baru dapet hobi baru neh, itu adalaaaah baca novel termasuk baca dari aplikasi wattpad. Tauu gak wattpad??!!! Kudettt (aku baru tau SMA kooo). Aku dulu gak suka banget liat novel, kalo udah ada novel di tangan itu langsung bingung mikirin gimana cara ngabisin baca nya (udah kaya mau di makan aje mbakk).


Aku dari kemaren nyari inspirasi supaya postingan ini tu jadi kenangan indah buat ku inget pas SMA. Karena di sini aku sadar kalo masa2 SMA itu ga sesuram yang ku kira. Gimana ga suram? Tiap ari yang di liat ceeweee mulu. Enak kalo guru2 nya bisa di buat jadi pencuci mata #eh ini malah jadi penebel kaca mata.

kata orang, masa2 SMA itu masa2 paling indah. Cuman gara2 pacaran. Kalo anak sekolah homogen terkenal gara2 pacaran nya??!! Berarti itu otak nya sudah agak 'mengapa'. Mau pacaran sama sapa coba? Sama tembok ato sikat wc?!! Kalo pacaran sama anak luar mah biasa nya yang feimes2 ajee. Kalo yang muka nya di bawah rata2 ketek banci kayak muka ku itu nyari cowo kayak nyari kentut di tumpukan jerami *peribahasa apa ini??!

Maaf ya, pembukaan nya agak gaje seturut dengan muka yang punya blog juga ga jelas. Semua nya awang2 (?)

Sebener nya aku pengen ngebahas tentang makrab ku kemaren sama kelas 11 IPA 4. Tapi berhubung hasil nya sama aja kayak yang kemaren dan nurut ku ga ada yang buat aku 'ngeh' buat ceritain tentang makrab ku kali ini, aku bakal ceritain kalian tentang temen2 ku di mulai sama temen2 kelasku. (Kalian pasti udah tau kan hasil makrab ku kemaren gimana? NIHIL *again (?)*)

Aku bakal ngenalin kalian sama beberapa temen yang emang aku tau luar dalem *eh. Maksud dalem di sini sifat nya yakkk.


Pertama aku bakal ngenalin kalian sama Evangel. Okehhh, dia notice getoo aku mau foto jadi dia langsung buka kaca mata. Dia sebener nya itu nasib nya miris banget. Dia jadi bulan2an bullyan masyarakat2 tidak bertanggung jawab macam Glory dan Fiola. Kenapa aku sama Rara engga?? Ya doongse. Kami kan masih innocent getooo, masih bingung cara nya ngebully anak orang begimana. Nah, tambah personel lagi neh yang suka ngebully diaaa. Nama nya Jessica / jesika/ jesica / apalah nama nya di kasih mamakk nya. Aku bngung nama nya kayak mana.


Kalo spesies yang satu ini emang kayak pasangan suami isteri yang di tuduh sama tetangga saling ngelakuin KDRT satu sama laen. Yahh,  mungkin bahasa ku ngejelasin nya terlalu muter2. Pokok nya mereka JARANG AKUR! Di depan aku loh, ga tau kalo d depan temen2 nya mereka ngapain :D

Nah, sekarang ada lagi neh si BINARAGAWAN kelas kami. Kalo kalian liat otot lengan nya, beuuhh ibarat personel boyband yang niat banget buat otot lengan supaya bisa pake baju puntungan abis itu di teriak2in sama pens2 nya. Yaaa, kami ga bakal lah neriakin manusia satu ini --" ngapain?! Nama manusia satu ini Aprilia. Tapi khusus buat guru ekonomi (yang buat nama panggilan sayang buat dia) manggil nya Aprila. Singkatnya dia d panggi Konichiwa /Koni / Kon. Okehh, yang terakhir jangan d tambah2 lagi.


Lanjot, aku bakal kenalin kalian sama Eyin dan Dira :D
Mereka mengambil alih ipod ku lalu terjadilah banyak penampakan di ipod ku! Sebener nya foto mereka ga buat penampakan sih, foto ku sendiri yang bikin ngeri --" kalo mereka udah ngambil alih, yaaahh bisa di tebak dahhh ada berapa jepretan di galeri ipod ku -_- peribahasa "kalo cewek udah ketemu kamera gak bisa berhenti" tuu cucoook banget sama mereka. (Btw, sejak kapan ada pribahasa begituan)

Ini nih si Dira sama Erin




Terus akh mau ngenalin kalian sama Almae. Aku sering manggil dia MAEK. Tapi gak tau yang laen pada manggil dia mami padahal dia kayak anak2 mah sebener nya *maap maek, maaap* kekeke dia tu paling enak kalo d godain masalah coowo. Apa emang hobi ku yak ngegodain orang kalo masalah cowo?? Yah, anggep aja itu hobi ku -_- *jederrr



Jangan salah fokus sama foto di atas yeee --" fokus nya ke almaaa.. jangan ke saya :D

Nah, kalo yang ini nama nya Tiung *eh Aurel maksud nya.



Yaaa, nama asrama nya kan Tiung. Dia ini rambut nya ya oliiin, sepanjang tali jemuran dah! Panjang beud! Nah, dia ini rival nya Koni yang saling memperebutkan kejuaraan panceho *pancho deng pancho*
Koni pernah galau sampe nangis2 d depan dukun supaya ngepelet Tiung supaya dia bisa menang panceho (Ini bohong!) *apasih ini?!!*
Abaikan pernyataan di atas.



Nah, kalo yang ini nama nya itu Nadiaaa. Beh, Nadia itu salah satu anak yang suka gambar manga d kelas. Dia tuu keibuaaaan banget *nurut ku loh ya* neh salah satu gambaran diaaaa
Dia pernah ngajarin aku buat gambar manga, tapi apa hasil nya?? Ya, u know lah. Gambar manga tu musti hati2, pelan2 sabar, dan apalah lagi yang berhubungan sama hal2 yang kayak geto. Itutu bukan STYLE ku banget! Yang ada kegambar abstrak, gak deng lebih parah dari abstrak malah.

Okeh, sampai pada tahap ini aku udah peegel (Ya ampuuun, kasian Sarah, Sarah Semangat!!!) *apasih ini?!!!*

sekarang aku mau ngenalin ke Santi. Beuuuh, ni anak geulis. Terus dia pernah ku katain tomket gara2 dia pernah kena gigit tomket. Bukannya kasihan, aku malah maen2in luka nya *minta di jontos!!!* alhasil, kadang dia marah2 cuman gara2 aku ngungkit2 masalah tomket :D tau tomket kagakkk??!!! Tapi cakep2 santi tu usil. Yaaahh, kadang pas aku lagi bobok di kelas bagaikan sleeping beauty *bohong besar*, dia bakal ganggu2 rambut ku. Pas bangun2, pasti udah ada aja yang nyangkut di rambutku -_- Dia juga sering di panggil 'Bunny' di kelas. Tapi entah kenapa kalo dengan logat jawa, manggil nya jadi "Bhhaanni" -_-


Ini nih foto nya ==>


Sekarang, aku bakal ngebahas tentang Rara.
Oke, Rara itu satu2 nya spesies yang normal di antara kami -_- walaupun kadang kalo dia udah ga waras, lebih ga waras lagi dari pada kami. Dia tuu tempat paling enak buat ngopy2 video. Di rumah dia internet nya lancar banget sih kayak pipis kuda. Di asrama? Internet nya kayak ayam bertelor -_- dia suka banget sama EXO, dan gara2 dia kami juga suka dan makin suka sama EXO. Dia tu pekerja keras. Kalo di tanya setiap kali ada UH pasti jawaban nya "udah belajar". Ga kayak kita, kalo di tanya "buka buku aja udah gak kuat gua! Gimana mau belajar??!". Rara tu suka banget sama renang terus kalo dia lagi deg2an tu mudah banget d tebak. Tangan nya pasti dingin2 basah getoooo. Terus dialah yang sering bangunin aku kalo aku lagi ngelakuin aksi sleeping beauty di kelas -_-

Nah, sekarang aku mau bahas tentang Fiola. Anak TeKa yang akselerasi dan kesasar di SMA -_- entah dari mana turun nya spesies kayak dia, tercipta dia aja itu udah aneh banget. Dia ti kadang ngeri e. Nanti dia nyanyi2 sendiri sambil ngerjain tugas pake acara suara anak2 lagi -_- terus nanti tiba2 dia ketawa2 sendiri pake suara anak2. Apa ga ngeri kita yang d sekeliling nya??!!! Tapi emang sih tingkah dia tu bukan buat ngeri kayak kita ngeliat tuyul gituuu. Tapi malah buat gemes karena dia tu lucu. Dia juga punya latahan, latahan nya itu "aiiyaaam" gitu :D Tapi, meskipun kayak gitu, dia itu kayak 'Otak' nya kita semua :D Aku bahagia sekaleeee. Kalo ada yang gangerti, tanya diaa, kalo ada peer yang belom keisi, tinggal nyalin (oke, ini ga buat di contoh). Kalo ULANGAN? Sorry coy, ga lepel nyontek pas ulangan (widiiih, sok banget -__-)






Now, aku bakal ngejelasin sama manusia bernama Glory. Sering di panggil Gelo Gelo, Glor, Gloreh, sama cicik - cicik KW ._. U know, dari foto kalian bakal ngira dia orang Tionghoa, TAPI!!! Bukan -_- dia orang Nias.. Aku juga ngira dia orang Tionghoa kok tnang aja ._. pas aku tau dia orang Nias, aku langsung terkejut (ga sampe serangan jantung, tnang aje). Aku sebener nya bingung mau bilang dia kaya apa ._. yang pasti dia sama lotol nya kayak aku, cuek, gapeduli sama cowo, kadang misterius, muka nya kadang sok - sokkan punya rahasia dan itu menyebalkan, ga ada cewe - cewe nya (jangan percaya sama rambut panjangnya!! dan sepeda nya yang warna ungu), dia preman inside gitu ._. dan mood nya itu gampang di baca dan dia yang paling poker face di antara kita. Kalo dia di suruh maju kedepan kelas, muka nya selalu datar dan gabakal berubah. You'll know it --



Yap! Ini adalah sebagian orang yang emang lumayan aku kenal baik. Bukan berarti aku ga berteman sama semua nya. Tapi, di antara yang baik pasti ada yang paling terfavorit kan? Seorang munafik pun ga menampik kalo itu ada.
Yap! We talk bout everything. Dari poop (BAB ato bahasa gaol nya boker), sampe pipis, ato sekadar tentang upil, kentut. Yaaa, semua nya lah. Gapenting banget yak? Kebahagiaan itu gaperlu dari hal yang WOW, bisa dari hal - hal yang paling sederhana di kehidupan kayak itu. Yang sering ngomong kayak gini sih cuman aku, Rara, Fio sama Glory sih. Kami berempat sering ngomong hal - hal yang menjijikkan kayak gitu. Fyi, kita bukan spesies hawa yang suka ngomongin cowo, tas - tas branded, midnight sale ato apapun yang biasa nya dibicarain cewe jaman sekarang. Kita cuman gabisa menyetir pembicaraan ke hal - hal kaya gitu ._. Tapi kalo masalah cowo, ya pernah lah ngomongin kaya gitu. Skali - skalii tapi ga maniak banget --"

Here we are. X MIA 1. 1 tahun bareng - bareng dan aku bahkan gatau apa yang bakal terjadi sama kami di tahun berikut nya (I'm not Ki Joko, Ok?!). Hope our friendship will be endless :)



Komentar

Postingan Populer