Kegiatan Setelah UAS

Oh yeah, gw balik lagi nulis - nulis gaje --" Sekarang gw udah selese UAS tp jangan kira gw selo --" Ini gw ngapdet setelah gw nyelesain remed fisika sama ngerjain ulang UAS matematika. Mules gw ngerjain yang kaya begituan yaoli T_T

Oke gw sekarang bakal cerita kegiatan gw setelah UAS. Gw sampe bingung ini mau cerita dari mana gegara setelah UAS gw gabut banget. Gw kira, pas setelah UAS hidup gw bakal aman tentram damai ga ada tugas tp seperti quotes - quotes pelajar yang beredar ==> "Setelah UAS, terbitlah remed" Oke ini bener - bener ga buat idup gw tentram ._. Bayangin lo setelah UAS masih harus buka buku --" plis, gw udah eneg liat buku gw butuh selo mamen. Sedih emang jadi pelajar macam gini tapi ya mau gimana lagi --" Jadilah gw masih ngerjain soal - soal Fisika untungnya buat remed tinggal ngerjain essay doang jd bisalah dikit - dikit kerja sama sama temen. Ga usah munak ye, gw tinggal liat lembar jawab temen gw yang kmren dapet 10 semua essaynya. Yaudin, tetep aja gw selo kekekeke

Setelah terbit remed fisika, tiba - tiba terbit ultimatum dari guru MTK. Yang remed dan ga remed musti ngerjain soal UAS dari awal sampe akhir pake cara penyelesaiannya. Oh men! masa gw harus ngegambar grafik -grafik  dan ngitung nilai - nilai maksimum lah minimum lah terus ngitungin pusat lingkaran lah apalah yaoli --" ini udah selese UAS makkk.. masih aja disuruh kaya gitu.

satu lagi kekesalan gw di sini. Gw udah mencoba jadi anak yang baek dengan gak mempercepat tanggal kepulangan gw tapi apah?!!! ternyata ga ada pelajaran kaya tahun lalu .-. tahun lalu gw sampe kena alpa 3 men! 1 lagi gw langsung ga naek sekolah yaolo. dan sekarang apa? Malah sekolah buatin libur buat kita --" Gw jadi makin lama kan ketemu sama mak'e pak'e tercintah <3 Gw pengen marah pas gw tau ada liburnya yaolo. Terus akhir nya gw curhat sama mak gw kalo gw liburnya di percepat padahal ada 1 hari yang harusnya gw masuk buat misa. Tp gapapa, ktemu mak lebih baik daripada alpa 1 hari dan sekarang gw lagi nungguin kepastian mak gw buat mempercepat kepulangan gw kerumah.

Oke sebenernya setelah UAS ini OSIS di sekolah gw ngadain class meeting (gw bukan osis lagi ceritanya nih). Tapi dengan selonya kelas gw ga ikut satupun dari lomba - lomba yang di adain sama OSIS ._. gatau diri banget emang kelas gw. Padahal, kelas - kelas laen itu smuanya ikut lomba - lomba nya. Dengan santai nya kelas kita malah marathon film. Kayak sekarang, kelas gw lagi nonton film padahal harusnya kelas gw ikut seminar farmasi bareng anak - anak IPA laennya di Aula.Tadi sih gegara kita lagi ngerjain tugas mat, kita dibolehin ga ikut. Tapi, tadi pas ketua OSIS nya masuk dan nyuruh kita ke bawah, tetep aja kita ngasih alesan kalo kita remed wakakakaka padahal itu cuman alibi kita doang yang mager buat ngerjain ikut seminar wkakakaka emang kurang ajar yah.. Tapi gapapa selama kelas gw kompak gw sih oke - oke aja.


Wakaka oke gitu aja gw share tentang kegiatan gw etelah UAS. Gw bakal share tentang perayaan natal gw abis postingan ini. Bye!

Komentar

  1. Gw niat belajar malah nemu ini 😂

    BalasHapus
  2. Mau cari referensi malah nemunya yg kek gini 😢😂😂😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer