Piknik Asrama Supadi 2015


Wawawaw udah lama yak gw ga nyentuh blog gw :D Oke, gw bakalan share banyak hal. sebelum piknik asrama itu sebenernya ada lagi 1 event, LDK nya asrama. Tapi gw belom ada pic nya. Ntar gw share - share lagi buat yang pengen tau LDK nya asrama gw itu gimana. Sebelom itu gw mau share tentang piknik asrama dulu.

Kayak tahun - tahun sebelomnya, asrama itu pasti ngadain jalan - jalan. Kalo kita sih bahasanya piknik. Gak cuman Asrama Supadi kok. Asrama Samirono jugak ngadain piknik tiap tahunnya. Tapi, kita ga pernah piknik bersama loh ya :) smua nya sendiri - sendiri. Biasanya tiap tahun itu beda - beda tujuannya dan untuk milih tempat, bakal ada voting :D Nah, tahun ini pusat nya di NGLANGGERAN!


Oke, Nglanggeran tu kayak desa wisata gitu yang ada Gunung Api Purba nya. Kalo ada gunung, pasti ada mendaki. Nah, tapi bukan cuman tracking ato mendaki, di Nglanggeran juga ada olahraga - olahraga. Kayak panjat tebing, flying fox dan laen - laen wakakaka Nah, di Nglanggeran jugak bisa live in bisa jugak liat - liat air terjun. Terus aktifitas kita di akhiri dengan naek mobil pick up yang biasanya dipake buat bawa kambing ke Embung.
Kek sapi men -_-
Setelah jadi sapi, kita manjat lagi mamen

Mungkin aktivitas kita kali ini agak monoton ye tapi buat standar sekolah cewe yang biasa nya di anggep 'menye - menye' ini SERU BANGET. Sebener nya, piknik itu sering banget cuman dibuat kegiatan yang nyante - nyante. Kayak tahun lalu, piknik kita itu cuman liat - liat doang wkakaka But really, kali ini piknik nya SERU. Walaupun kita keujanan, kita tep aje strong -_- oke, ini menunjukkan kalo anak Stece itu ga semua nya menye - menye gaje ye.


Oke gw sampe sana langsung pergi ke spot buat climbing dan guess what? Gw jd relawan pertama *tepok tangan* Mungkin menurut kalean itu biasa aja. Tapi, sebener nya itu susah ._. mengingat bobot badan gw yang udah naek banyak, ngangkat badan itu susah banget. Untung aje mas - mas nya dengan berbaik hati mengangkat badan gw untuk awal - awal mijak. Gw udah gapeduli lagi pantat gw di dorong - dorong dari bawah buat naek ke atas. Yang penting gw bisa naekin badan gw ke atas ._. biar ga malu - malu banget gitu maksud nya. Kan malu men udah di dorong - dorong pantat gw tapi tep aja ga bisa naek.


Oke, sebenernya setelah naek - naek ginian, gw pengen tracking. Tracking yaa cuman jalan - jalan doang sih sebener nya, Naek gunung, tapi ga naek - naek banget. Ya paling cuman sampe pos pertama buat poto - poto doang. Tapi, gegara climbing ini ternyata memakan waktu yang cukup lama, akhir nya gw sejenis give up sama tracking - trackingan dan ikut maen flying fox. Yep, rasa naek flying fox ya kek biasa lah. Ga ada yang special. Kita cuman harus naek ke tempat yang lebih tinggi terus di gantungin sampe bisa turun ke bawah. Rasa nya ya gitu - gitu doang wkakakkaa. Tapi di Nglanggeran belom selese sampe di situ mamen. Nah, ini waktunya kita di bawa kek sapi ke Embung. Oke, Embung itu view nya keren. Maka nya di Embung buanyak banget orang pacaran *apa hubungannya?* Di Embung ada semacam danau buatan gitu *katanya* Terus cara nek ke Embung ya seru! Musti naekin tangga. Capek sih cuman berasa kebayar aja sama pengalaman yang kita dapetin. Mayan, dapet poto bagus buat background sama ganti poto pesbuk *apa peduli gw?*

Shaaap, setelah dari Nglanggeran pasukan langsung ke bukit bintang buat makan doang. Bintang di sini itu maksud nya lampu - lampu dari kota Yogyakarta yang kayak bintang. Dari bukit bintang kita bisa liat lampu - lampu kota Yogyakarta yang buanyak banget dan itu lumayan bagus. Mungkin buat beberapa orang itu bagus banget, cuman buat gw pribadi itu biasa aja. Gw pengen banget liat bintang yang asli dan bukan liat lampu - lampu doang --" Stelah dari bukit bintang itu, rombongan langsung cus balik ke asrama.

Sebenernya sebelom kita menjelajah itu, kita ke Gua Maria Tritis. Jadi itu gua alami men! Ga ada buatan nya sama sekali. Bagus, tenang, damai, dan bener - bener pas buat doa. Di sana kita doa Rosario. Doa bener - bener enak dan damai. Di temenin sama suara tetes - tetes air yang jatoh dari atas gua. Gw betah doa di sana men. Trus, buat foto juga keren! Meskipun untuk ke Gua nya sendiri itu kaki sampe kejang - kejang tapi gapapa wkwkwkw Tapi bener - bener kebayar kalo udah sampe gua nya.
Carol di Gua Tritis
Siluet beybeh


Oke, sekian petualangan gw yang ga sberapa ini.. Gw cuman mau sharing - sharing kegiatan gw aja kekeke Smoga ga pusing baca ye










Komentar

Postingan Populer