Introducing My New Blog

Halo, sori banget ya udah lama gak nulis (EMANG ADA YANG BACA WOI). Oke disini aku cuman mau ngabarin kalau aku buat 2 blog baru. Banyak ya? Iya, karena kontennya beda. Aku deskripsiin dulu aja kali ya? and if you guys notice, aku pake kata 'aku' bukan 'gw' karena lagi melankolis sekarang wkwkkwkw

My Horizon :) 

Blog kedua aku sebenernya karena aku ada satu blog yang udah gak pernah aku pakai karena itu udah dari kelas 5 SD kali ya. Ini blog tentang keseharian aku dan info - info tentang apa yang aku lagi jalani kayak tentang kampus, asrama (udah lewat), atau curhatan kasar yang kata - katanya gak aku rangkai sama sekali. Blog ini buat ringan - ringanan aja. Buat curhatan tentang kehidupan aku kayak gimana.

Another Side of Me

Jadi ini bener - bener beda sama blog yg ini. Kenapa? Disitu aku biasanya (sok biasanya padahal baru 2 postingan) curhat dengan halus dan benar - benar gak mengekang pikiran aku. Jadi sebenarnya di blog My Horizon aku memilah apa yang kudu di tulis dan mana yang ga boleh di tulis. Tapi disini, aku bakal nulis apa yang lagi pengen aku tulis karena aku benar - benar lagi ngerasain itu. Disitu aku agak sok - sok berpuisi sih sebenernya. Sekalian latihan nulis yang benar. Next time kayanya aku mau ikut workshop tentang sastra gitu deh wkwkkw doain aja yha


Semua blog ku sabi banget buat di klik dan dibaca. Doain aja intensitas aku nulis makin sering ehehehhe. See you!!

Komentar

Postingan Populer