Pengalaman Anak SMA Selow

Haloo ceman2 semuaaaa!!
Maaf yaa baru apdet.. Kmren aku lagi MID terus kayak ada Open House getoooo di Stece.. Sesuatuuu banget, semua nya lancar!
Pas aku ngepost post ini, aku lagi d hadapkan dengan 2 pilihan : mau ngerjain peer mtk yg besok di kumpul atau mau ngeblogging? berhubung aku sdikit muaaak sama kertas, pena, pensil dan cs nya, aku ngeblogging ajee dah.. Berhubung aku juga udah kangen setengah mampus sama leppie (alay beud yak) kesayangan kuuu yang udah lama gak ku jamah, ku elus, ku sentuh, kuuuu (ambigu *lupakan)..
Aku mau pamer nilai ku yang luaaaar biasa nehh. Matematika ku dapet 58 .. Ini yang wajib.. kalo orang laen mungkin udah sedih sambil ngelempar - lempar meja, tapi u know? Aku seneng! Kenapa aku seneng, karena soal nya itu bener - bener soal yang memerlukan ILHAM bukan memerlukan HITUNGAN Berhubung aku ga bejo, jadi dapet 58 dehh :D Untung 58, kalo sempet 20an? yaaaaaa, gapapa sehhh.
Nah ini yang buat nyesek, Matematika peminatan ku!! dapet 73 COOYY!!! 1 nomor lagiii aja yang bener aku bisa tuntas. Beeeh!! 1 lagi yang buat nyessek itu Bahasa Indonesia ku, 78!! #Sial! 1 soal lagi yang bener aku udh tuntas KKM yang 80!
Males bangettt dah musti ngerjain soal yang udah ku kerjain padahal aku udah move on gitu dehh cerita nya.
Nasib sekolah di Stece begini daaahh. Sebener nya, yang tuntas Mtk di kelas ku itu gak SAMPE 5 ORANG!!!!! Kayak nya guru kami sengaja deh buat soal yang begitu supaya soal nya di takutin. Yaelah, kalo aku sih ga takut. Gak lulus KKM? tinggal remed aja susah! kekekek
Hidup itu harus di bawak santai!! Kenapa? kalo kalian hidup cuman mikirin POINT, kapan hidup lo tenang bro??! sampe elu mati, elu di kuburan itu dengan status facebook terakhir GALAU! Gak KECE :D
Entah kenapa, aku juga bingung aku selalu nganggep hidup aku itu santai. Efek cuek neh. aku emang orang nya cuek, ya semua hal ambil aja sisi positif nya,
Aku mau cerita neh. Aku kan kayak mau ikut lomba getoo, kalian pasti tau OSN kan?? Nah, aku tu emang udah pernah ikut lomba TIK getooo, jadi aku interest banget sama OSN, aku daftar dan sebut aja nama nya Tika temen sekelas ku juga daftar. Berhubung aku juga punya temen seperjuangan TIK (sebut aja nama nya *Hmmmm, Siapa ya?* Dini), aku juga daftarin dia berhubung yang di cari kuota nya ada 5. But you KNOW??!!! Yang kepilih itu cuman 3 orang. Orang itu adalah Tika, Dini dan 1 anak kelas 11. Woy!! Gue yang daptarin Dini kenapa si Dini yang di masukin?! Kalo ada seleksi nya sih gapapa yaaah, aku mah fine - fine ajaa. Tapi masalah nya, Bapak ini tu gak ada seleksiin kita semua dan dia tu sebener nya udah bilang yang ikut itu ada 5 anak. Bagi kalian yang pake kacamata NON POSITIP pasti bakal KESEL, EMOSI, MARAH dan SEDIH dan rasa nya pasti kalian agak kesel dan ga enak sama Dini dan kalian pasti rasa nya pengen ngehancurin lab TIK (Oke kalo yang ini pasti kalian ga mau).
Tap setelah aku pikir - pikir lagi dengan kaca mata POSITIP, materi nya itu BUANYAAAK banget dan kemaren aku ga sempet belajar karena itu deket - deket UTS dan di Stece minggu - minggu sebelom UTS itu adalah minggu neraka dimana Peer dan Ulangan itu bersatu untuk ngelawan kita *SIAL. Dan lomba nya itu ternyata gak sampe seminggu setelah UTS. Ya Tuhaaaan kapan aku mau belajar nya kalo cuman segitu waktu yang di kasih. Materi nya itu ada 4 macem dan itu semua cuman tentang Pascal. Setiap materi itu ada 200 lebih halaman. Ya ampun MAMA!! Untung aku ga kepilih.
Kalo aku kepilih pasti aku gak bisa SELOW -_- dan aku benci banget sama keadaan dimana aku gak bisa SELOW -_-
Mungkin sebagai anak SMA yang LABIL dan masih rentan Kegalauan, kita bakal iri sama orang - orang yang ikut OSN dan di cap pinter sama guru. Tapi, apasiiih guna nya iri?? Terus, kalo di cap pinter sama guru, apa lo bisa langsung masuk UI ato UGM?? (Cita - cita ku masuk ke UI ato UGM) Gak toooh??!! Jadi, mau apapun yang terjadi ga bakal ngaruh juga sihh sama hidupku. Kegagalan atau keterpurukan itu gak bisa nyenggol ato ngegeser kesenangan hidup ku SEDIKIT PUN. Emang siapa dia bisa buat aku Galoow?
Buat yang lagi galau, coba deh buat jadi CUEK. Jangan semua ya di ambil kehati, jangan semua nya di pikirin dan pake kacamata POSITIP (Maksud nya cara pandang positip bukan kaca mata plus).
CUEK dalam arti baek lohh ya, bukan dalem arti yang buruk :D Yakin dahh, hidup mu pasti bakal jadi SELO dan bakal jadi selalu bahagiaa kayakkk ................. *nunjuk2 ke arah gue* kekekkee
di Post selanjut nya aku bakal ngepost tentang EFEK sekolah Homogen buat aku :D

Komentar

Postingan Populer