Tugas yang terlupakan :D

Oke. Balik lagi sama penulis blog kumel! Saraaah Grace *tepokjidad*
Skrg pas aku lagi nulis post ini, aku lagi ngerjain tugas bahasa inggris. Disuruh nyari descriptive text di tempat yang ada wifi nya. Sial! Banyak banget godaan nya! Internet gratis itu emang syaiton yang paling top ceeer untuk menggoda iman seorang pelajar buat update di medsos!
Contoh nya aja sekrang, aku sama temen2 ku malah foto - foto! Yaaaa, siapa sih remaja yang ga suka foto2 T_T
Padahal, muka ku di situ kayak belom mandi 2 hari. Kumel banget. Liat muka temen2 ku yang laen, pada segueerr segueerr.
Maaf yaaahhh, muka ku udah yang paling gedeee, paling gak nyante, paling hororrr :D
Okehh, skrg keadaan nya kami bukannya ngerjain tugas malah ngekek2 cuman gara2 daki di ketek, bulu kaki yang kayak hutan bakau, terus sembunyi2in ipod ku dari guru. Kalo ketauan bisa d ambil ini anakkk ku gara2 cuman d ajak foto2. Dan aku harus bergalau - galau ria karena ipod ku bertengger di kantor guru dan beristirahat untuk sementara. Mikirin nya aja udah horrooorr.
Gak penting banget yakk pokok pembicaraan kami cuman gara2 bulu kaki :D yaaaa, berhubung bulu kaki ku lebettt gara2 aku pengen banget punya bulu kaki keriting (amit - amit ya?). Karena burut ku keren ajaa kalo cewek punya bulu kaki keriting. Berarti dia punya karakter yang bedaaa sama cewek2 yang karakter nya samaaaa.

Aku mau bagi 1 lagi foto pas yang laen udah mulai serius tapi aku yang masih dolanan ipod sok2 narsis padahal mukaa nya kayak baru di ketekin sama raksasa yang ada di cerita nya timun mas *loooh
Emang foto nya najis bin nahjong, tapi hati kami baek koo *promosiii jones*

Itu lokasi nya di depan kantor TU looohh. Nekad banget ya foto - foto d depan ruang TU :D kalo ga nekad bukan anak Stece nama nyaaaa :D

Kami udah kayak give up sama tugas bahasa inggris. Udah laper stengah matiiii, hati nya bukan di tugas lagiii tapi udah di kelas! Bukan belajar loohh tapi tidurr kekekke maap yakk. Kerjaku soale cuman tidur di kelass. Jangan di contoh yaaa. Ga baekkk! Tapi kalo guru nya emang pada dasar nya selo dan fine2 aja kalo liat anak nya bobok, ya gapapa sihhh! Tidur ajaaaa! Kekekek

Nanti aku apdet lagi yakkk. Kaya nya apdetan ku kali ini ga sesuai sama janji ku apdet yang lain di post ku sebelom nya. Tungguin yakkk. Dan maap kalo banyak typo nya :D

Komentar

Postingan Populer