Liburan (?)

Heyho gais. Aneh yak gw jadi sering muncul :3 Efek libur sih ye. Gw jadi kek manusia terselo seantero galaksi bimasakti. Kalo ini gw beneran selo. Gw sampe pegel gegara ga ngapa - ngapain. Oke, penjelasan tentang judul dulu. Kenapa gw pake tanda tanya, karena sebener nya gw juga bingung ini liburan apa kagak. Emang sih sementara ini otak gw pause 2 minggu dan gw persiapin buat tempur 6 bulan ke depan (u know, ujian makin dekat). Tapi ini baru niat gw sih. Doain aja biar ga cuman wacana.

Kenapa gw pake tanda tanya, itu juga gegara ada banyak kejanggalan dari liburan gw. Misal, kalo liburan normal di kasih THR kek duit jajan tambahan ato makanan apalah gitu. Lah gw? Natal ga pernah di kasih duit, tahun baru apalagi, yang di kasih apa? Piring kotor. Ntap. Emang ye mak gw antimainstream. Bukan dia banget ngasih anak nya THR duit. Dia suka ngasih THR yang lebih edukatif.

Terus libur gw jadi beda gegara dulu libur selalu full team -,- sekarang bapak udah di utus ke tempat lain. Tempat ini sukses bikin kulit bapa gw jadi eksotis, licin, kinclong. Beh, pokok nya di bandingin kulit gw yang cokelat seksi ini, bapak gw lebih seksi lagi. Buat yang pengen diet, di sini tempat nya. Secara disana kalian bakal susah nemu benda yang namanya daging merah. Kalian bakal nemu telor, tempe, tahu kalo gak ikan. Sama aja yak ga bisa diet? Tapi menurut kesaksian bapak gw, selama di sana kolestrol ny normal men. Tapi jangan suruh gw ke sana -,- Ke sana butuh perjuangan sama nyali men. Butuh naek speed trus melewati buaya dan pakaya yang kadang nyeruduk - nyeruduk speed kalian.

Hari libur gw itu ga cuman sebatas hari libur dimana kalian gaperlu pergi ke tempat nongkrong yang namanya Sekolah ato kudu ngerjain tugas negara yang namanya PR apalagi laporan. Hari libur gw jadi hari buat berbakti kepada mak bapak dan rumah gw jadi camp pelatihan calon istri idaman. Yep, istilahnya gw langsung KKN ngurus rumah, ngejinakin bocah liar (re : adek - adek gw), sama ngasih makan orang rumah. Fyi, selama di asrama gw jarang banget megang sapu dkk, megang dapur apalagi. Tapi pas nyampe dapur rumah entah kenapa rasa nya tep sama kek dulu gw sering megang tu dapur. Berasa tu dapur cocok sm gw. Ini sejenis pertanda dari Tuhan buat nyuruh gw lulus SMA langsung nikah biar gausah capek - capek kuliah *efek lelah hasil TO bobrok*.

Liburan kali ini juga gw gagal balik ke kota halaman, Medan. Untuk sekian tahun lama nya gw tiap tahun pulang, kali ini gw gapulang. Tahun ini juga tahun pertama gw ngerayain tahun baru tanpa Opung Mimi sama Pipi (agak alay panggilannya? Bodo). Gw mencoba tidak memasukkan unsur flashback tentang mereka disini.

Liburan gw juga bukan liburan yang di rencanain dari jauh - jauh hari kayak keluarga normal pada umumnya. Liburan gw biasanya baru terencana H-4 ato H-5 keberangkatan gegara canggih nya efek telfon orang dan internet. Liburan gw jadi realita dalam waktu kurang dari 2 jam. Akhirnya gw liburan jugaaaaaa. Kita sekeluarga liburan gegara sang pelaku pemberi uang (re : mamak) mengaku bahwa dia kasian ngeliat anak nya luntang - lantung di rumah selama 2 minggu *lopyuma*.

Ohiye liburan kali ini juga beda gegara status gw udah jadi pawang anak orang alias ga jombz (sorry jombz). Beda nya sama tahun lalu cuman orang yang gw broadcast ucapan selamat natal lewat personal chat nambah atu. Bedanya jugak kerjaan gw nambah atu, mantengin blog seseorang tiap ari nungguin ada cerita baru. Tu manusia ga pernah mau bilang kalo ada postingan baru -,- alhasil gw jadi salah satu reader yang nambah - nambah jumlah viewers nya yang udah banyak -,- Yaudah, segini dulu postnya. Gw mau mandi. Fyi, keadaan gw nulis ini itu ileran, polosan (polosan gimana hayo?), dan mata yang masih geter - geter hatjep.

Bhay

Komentar

Postingan Populer