'Bout Me

     Oke, sebener nya aku udah punya 2 blog sebelum buat yang ini. 1 blogger dan 1 wordpress. Tapi, gak ada satupun yang aku urus. yang blogger itu adalah blog masa - masa aku SD. yaaaa, taulah anak SD yang ALAY - ALAY nya lagi happening banget yang pake tulisan gede kecil gede kecil dan kurang lebih, aku kayak gitu dulu (bisa bayangin kan?). Kalo yang wordpress emang kurang kuurusin sih. Posting nya aja cuman ada 1 :D yang liat aja aku gak tau ada berapa orang. Nanti ajaah ngurusin yang itu, aku mau berselancar di duni blog ku yang ini.

   Sebenar nya, aku buat blog ini cuman untuk bereksperimen buat mp3 player di blog, buat template yg bukan template standard nya blogger, buat jam sama kalender sama ngeganti kursor di blog. Alesan nya kurang kerjaan banget yak? yaah, itung - itung aku setidak nya membuktikan kalo aku gak gaptek - gaptek banget.

  Aku mau bagi - bagi perjalanan selama aku buat blog ini #Cakkilleeh.
Sangking aku gak tau nya cara ngotak - ngatik blog, kerjaku di rumah cuman buka google dan cuman cari tutorial. Tutorial yang aku cari pertama kali adalah cara untuk ngeganti template blog, dan berhasil!!! Sesuatu banget yah.. anak gaptek bisa ngeganti tema di blog. Sebener nya kalo ngeganti tema di blog sama tema - tema yg standar yang dikasih sama Google sih aku bisa, cuman aku gak mau. Karena tema nya terlalu biasa.

Dari Siang sampe malem kerja ku cuman di depan laptop dan apa hasil nya?? Blog ku masih kosong :D yang ada tampilan nya aja yang beda tapi postingan nya ENOL! Walaupun gitu, aku tetep PeDe ngepromosiin blog ku ke orang #Sedeng.

Yah, aku buat blog ini karena buku Diary sekarang udah mahal yah dan miris nya orang ngegunain Facebook dan twitter untuk ajang Diary Cadangan mereka :D aku gak mau pake Twitter untuk curhat karena aku gak bisa curhat dengan 140 karakter :D Pake Facebook? Ogah ah, itu tempat ku ngeposting foto - foto ALAY. maklum lah, aku belom ngerti cara pake Instagram. kekekeke
Selamat menikmati blog ku yaaahhh :D

Komentar

Postingan Populer