Nasib Miris Anak Sekolah Homogen (NGENES)

Oke, aku sekarang mau bahas kehidupan miris ku di sekolah homogen tanpa melihat satupun makhluk - makhluk bening.
Mungkin bagi beberapa cewek, mereka mikir 2 kali masuk sekolah cewek (kalo aku sih berkali - kali, 2x kedikitan). Yah, untuk aku sendiri, aku cuman tergiur gara - gara liat sinetron - sinetron tentang sekolah khusus cewek. Kalo di sinetron kan biasa nya yang masuk sekolah cewek nanti bisa dapet cowok bening, maka nya aku tertarik. Entah - entah kan pas ada acara apaaaaa gitu aku bisa gak sengaja tabrakan sama cowok bening gitu.. (padahal dalam kenyataan nya aku gak dapet yang bening sama sekali) #Miris

Di Jogja ada beberapa sekolah cewek, yaaaa Santa Maria (Stama), Stella Duce 1 (Stece) sama Stella Duce 2 (Stero). Ya terserah selera lah mau milih yang mana (kayak apa aja?)

Aku bakal cerita kehidupan ku yang Miris di sekolah Homogen. Tapi, walaupun miris, tetep ASIK looooh :D

Jadi, kalo di Stece biasa nya itu ada acara antar kelas yang nama nya Makrab (Malam Keakraban) tapi acara kayak gini biasa nya mulai nya sore (Kalo gak molor). Yaah, biasa nya itu diadain malem minggu sih. Biasa nya makrab nya sih sama sekolah khusus cowok, kalo di Jogja nama skolah nya itu JB (Debritto). Ya, sama - sama miris sih Stece sama Jb, yang satu jarang liat cowok yang satu jarang liat cewek. Lewat Makrab ini lah mata dan hati jaddi terbuka #yaelah.

Aku dulu kelas X A, tapi miris nya, kelas X A itu adalah satu - satu nya kelas yang gak pernah makrab -_- Tapi, walaupun ada makrab, jujur aku gak tertarik. Gak tau kenapa, bkn karena aku 'belok' ya.. Cuman aku gak suka kalo acara nya itu malem - malem. Selaen susah transport nya, aku dulu di X A sendirian. Dari 20 anak asrama angkatan aku, aku sndirian di X A, jadi siapa dong yang nemenin??!! Karena aku penakut, aku gak mau kayak begituan.

X A dulu di ajak sama kelas X 7 nya JeBe, tapi berhubung tiba - tiba di tengah jalan ada penjurusan (Masa - masa sialan!), akhir nya makrab sama X 7 nya GA JADI #HOREEEE *backsoundTangisan

Tapi, gak pure juga sih masalah penjurusan, ada beberapa masalah lagi yang buat gagal *MenurutKuSih
Hawa - hawa atmosfer makrab sama X 7 tu udah negatip duluan. Kenapa?? Ih kepo dehh!!
Pengen tau?? pengen tau?? Ya udah karena aku baik hati, tidak sombong dan lumayan imut - imut
(item mutung maksud nya) aku bakal kasih tau.
Begini cerita nya -->
Jadi, pas di sekolah ada anak sebut aja nama nya Ani (Yang punya nama Ani, ini hanya kebetulan belaka <Udah kayak teks2 di awal - awal sinetron ajeee>). Nah, si Ani ini kayak ngepost di Twitter tentang hal - hal yang gak enak tentang X 7. Lalu, anak kelas ku ada yang kena marah sama anak X 7, lalu terjadi lah peperangan 2 arah (gak tau sih berapa arah, tersirat soal nya arah nya -_-) Antara anak kelas kami dan si Ani dan anak kelas kami dan anak X 7. Karena aku anak nya KALEM, aku gak ikut - ikut looohhh.. Anak yang baek kan? :D

Next story ==>
Pas penjurusan, aku masuk X MIA 1 (Aku Ipa nih kalo bahasa Jadoel nya :D), terus di ajak makrab nih cerita nya sama X 3. Yang lucu nya, anak kelas kami kan sekarang terdiri atas (anggap aja) Kelompok 1, kelompok 2.

Ketua Kelas : "Eh temen - temen, kita di ajak makrab niiih sama X 3, di terima gakk?"
Kelompok 2 : "TERIIIIMAAAAAA, AAAAAAAA" (Tereak - tereak girang)
Kelompok 1 : (HENING)

Kelompok 1 itu ya termasuk rombongan ku sih. Aku sih hening, tapi dalem hati ==> "Yes, yes, yes, ketemu cowok!!!" (Maap yak munak)

Alesan ku hening, karena ke 3 temen ku yang lain itu hening jugakkk -_- jadi aku kayak ikut - ikutan gitu. yah, sekalian belajar Jaim (ini bohong).
Aku jujur, aku gak ada rasa PEDE lagi mau bergaul sama cowok. Ibarat penyihir, it udah percaya sama Tuhan n udah tobat jadi udah kehilangan sihir nya gituuu. Aku mulai khawatir sama standar nya anak - anak cowo jaman sekarang *apasih.
Dan ada lagi alesan Nonsense satu lagi yang buat aku gak mau ikut makrab, aku gak mau ketemu cowok di sebuah pertemuan yang di rencanakan -_- aku pengen nya itu aku ketemu sama cowok di Gereja (gini - gini aku alim loooh) terus gak sengaja pas pembagian suara koor aku di samping dia terus semua pembicaraan nya mengalir laluuuuuu *CLIIIING
Maap yak, aku tadi terjebak di mimpiku :D Biasa, karena kemirisan ku, aku cuman bisa ngayal #HUUAAAAA *Jedot-jedotinKepala

Tapi, miris nya kelas ku, yang ikut makrab itu DIKIT BANGET!!!! Yah, karena aku gak enak sama panitia nya yang udah bersusah payah rapat sana sini, lebih baik aku ikut aja makrab nya. Yah, aku tau rasa nya kalo uaha rapat tu sia - sia karena gini - gini aku anak Osis loooh :D

Ringkas nya, makrab sama X 3 itu GAGAL LAGI #HUUAAAAAA Dalem hati, "SIAL! Gak ketemu cowok bro!!!"
Gagal nya gara - gara pas itu udah mau semesteran geto. Jadi, dari pihak X 3 sama Stece nya mutusin untuk membatalkan makrab nya! Sumpah yaaa, ini rasa nya Nyesek pake biingiiiitzz!! rasa nya itu kayak kamu mau naik TJ, tapi pas kamu mau masuk, kamu di halangin sama petugas nya gara - gara bus nya udah penuh! (Plis deh, ini abstraksi apaan??!!)

Mau tau cerita tentang makrab selanjut nyaaa??!! Yak, tunggu post ku yaaa.. sabar sabar sabar. jangan kangen, aku punya pengalaman tentang 1 makrab ku!! Check my blog tomorrow :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer