Nasib Miris Anak Sekolah Homogen (NGENES) Season 2

Judul nya pake season 2 nih, jangan doain jadi kayak cinta pitri yak yang panjang umur sampe season 6 ._. pegel bro nulis nya :D

Jadi seturut, sejalan, dan setakdir dengan tulisan ku di post sebelum nya, aku mau bercerita ria tentang makrab ku yang pertama!! Akhir nyaaa! Ngeliat cowooo juga :D

Oke, jadi gini, setelah hatiku di tabok - tabok sama berita gagal nya makrab sama X - 3, aku tiba - tiba dapet sejenis 'wahyu' untuk ikut nyobain makrab sama kelas 12 IPA 5. Rahasia terbesar nya, aku itu nebeng di kelas orang makrab nya :D yuup! aku kelas X MIA 1 ikut makrab di kelas X MIA 4 -___- udah gitu, cuman bayar 10rb lagii :D *Makasih buat Sela yang udah bayar sisa nya :D.

Maksud nya sih bukan nyari cowok, maksud nya cuman mau olahraga jantung gitu.. Biar jantung nya bisa deg - deggan lagi :D Kalo di sekolah ku, terus deg - deggan?? GAK NORMAL ITU!! Jadi, aku mau ngebiarin jantung ku olahraga untuk beberapa jam :D

Jadi, yang ikut makrab dari asrama aku itu Aku, Dini, Eva yang dr X MIA 1 terus Sela (yang jadi salah satu panitia nya), Desi dan Nadya dengan memakai baju gold nya Stece kami Klop banget kayak anak panti yang kehilangan suster nya ._.

Buat anak X MIA 1 yang ikut, kami ngerasa gak enak banget sih sebener nya tapi si panitia nya bilang oke2 aja. ya udah, aku cuman bisa masang menyan sama lilin di dalam imajinasi sambil berdoa semoga kami bisa pulang tanpa ada jambakan sedikit pun di kepala kami -____-

Ternyata eh ternyata, pas sampe di TKP, UJAN BRO! ._. Populasi cowok nya cuman ada 1, itupun gara - gara dia itu panitia. Gara - gara cowok nya cuman 1 dan yang dateng baru cewek nya, terpaksa lah kami cewek - cewek yang ngedorong - dorong dan ngenarik - narik benda yang nama nya korsi dan meja ._. enak kalo cowo nya Single, ini si Cowo itu udh taken sama ketua panitia cewe nya :D Lagia, si cowo ini gak bikin deg - degan -__- Aku BUTUH ADRENALIN!! *Dikira ketemu cowok itu kayak maen trampolin yakk

Tik Tok Tik Tok akhir nya populasi cowok nya satu persatu nambah. Tapi, gak tau karena apa aku gak ngerasa nyaman sedikit pun --" Karena cowok - cowok nya itu kesannya jaim. semua ngegerombol jadi satu terus duduk dengan rapi kayak anak TK yang mau di priksa kuku nya sama Bu Guru. Yaaaaa, aku sih gak jaim karena aku emang gak bisa jaim brooo --" Udah maksain jaim tapi tetep aja gak bisa.

Terus, akhir nya yang nama nya makrab di mulai. Aku ngarepin banyak dari makrab kali ini, tapi kayak nya dari angka 1 - 10 tingkat kepuasan ku cuman 3. You'll know the reason.

Back to the story.

Kalo Makrab, biasa nya adaaaaaaaa aja cara panitia buat ngeCouple'in orang. Dari di suruh milih sepatu, ini lah, millih itu lah. Kalo sistem makrab yang kali ini, kami para kaum hawa di suruh masukin satu barang getoooo, terus aku masukin aja kartu dari dompet. gak jelas itu kartu nya, jadi kumasukin aja. Kalo temenku yang lain ada yang masukin iket rambut, sampah, karet, kartu Calais, dan banyaaaak lg yang aneh - aneh.

Pas kaum adam di suruh milih, SIAL nya punya ku yang kepilih pertama. *SIAL.
Aku spontan langsung gak enak sama Tuan Rumah X MIA 4, karena X MIA 1 duluan yang dapet partner. Aku dapet couple yang lebih tinggi dari aku (Yaiyalah! Aku pendek bro!), kulit nya cokelat tapi gak gelep - gelep banget, dia pake kaca mata, sendal jepit, kaos, sama celana pendek. Sebut aja nama nya *Tio (Tio itu sebener nya nama temen ku, Pinjem dulu yak nama nya). Dia gak ganteng gak jelek juga. Muka nya standar. Aku gak tau status nya single ato taken, ya bodo amat lah yaaaa kan cuman mau temenan *maksud awal nya sih gitu.

SIAL nya lagi, si Tio tu orang nya terlalu serius. Mungkin dia gak nyaman sama aku kali yakk?? karena hawa - hawa atmosfer aku juga udah gak nyaman. Kalo aku udah gak nyaman, aku jamin kalian gak bakal mau deket sama aku. Aku gak nyaman karena ada beberapa anak X MIA 4 yang gak dapet partner. Ujan soal nya, jadi nya yang anak Jb nya banyak NGARET. Aku dari situ udah nyerocos yang ga jelas, ya sebener nya aku bisa baca siih kalo dia gak nyaman. Tapi biarlah.

Akhir nya, si MC 2 orang (Satu cewe dan satu cowo) itu nyuruh kami para manusia - manusia yang udah dapet partner ngeKEPO'in partner kami dari nanyain nama lengkap, umur, tanggal lahir, tempat lahir, GolDar, dll. Di suruh ngapal lagii --" (Minta di bombardir itu MC nya --___--)

Aku berusaha ngeKEPO'in dia seKEPO mungkin. Aku berusaha nanya banyak hal sama dia tapi gak tau kenapa suasana nya tetep aja tegang T_T *TUHAN TOLONG TUHAN TOLONG!*
Apalagi pas dia bilang dia suka JKT48 *Nelen ludah. Aku langsung dalem hati bilang "OMAIGAT"
Bukan gak wajar sih nurut ku suka sama JKT48, aku cuman trauma liat cowo suka girlband kaya JKT48. yang kutemuin biasa nya ALAY nya setengah mati. kayak nya, gara - gara trauma aku itu, aku jadi illfeel juga sama dia.

Aku coba seNatural mungkin, tapi GAK BISAAAA *Ada apa sama aku??!!! Aku lagi dalam posisi deg - degan niih :D Jadi aku coba ngomong apa aja yang ada di pikiran ku dan akhir nya dengan bodoh nya aku menyadari kalo omongan aku itu GARING!!! BEGO nya lagi aku nyeplos aja gini "Maap yak, aku garing" sama dia -_- Bego banget yak? Maap yak :(
Ku kira dia bakal dengan santai ketawa sambil ngomong "Iya, gapapa, santai aja kali."
Tapi, respon nya apaaa??!! Cuman ketawa dan ketawa nya itu ketawa paksaan. *Ya Tuhan!! Kaos kaki mana kaos kaki!!


Lalu, akhir nya ada permainan yang juga GARING -_- yang maen pindah - pindah korsi gituuu, terus nanti lama - lama korsi nya tinggal dikit. Lalu aku dan Tio pun berpisah. Akhir nya jantungku bisa pendinginan :D (Jantung deg - degan bukan berarti seorang cewe itu suka yaaa, itu normal :D)

Pas pindah - pindah korsi itu, kadang - kadang cowo nya di suruh milih cewe yang bakal di gombalin sama dia. Sial nya, aku kepilih lagi -_- jujur, aku paling gak suka yang nama nya di gombalin, lebay banget soal nya nurutku kalo ada spesies cowo yang suka ngegombal. Apa banget gitu. Cowo tu harus tegas! Langsung to the point :D #Eaaaa

Karena aku gak suka, pas di gombalin, muka ku bener2 datar dan tanpa ekspresi kayak angsa (Emang angsa bisa berekspresi?? *Lupakan). langsung aja temen ku negur aku tapi ya mo gimana lagi, kalo gak suka masa mau maksa?? Ya, bodo amat lah yaaaa. Gak mau ngambil pusing gimana perasaan ni cowo nanti -__- aku aja gak tau ni cowok siapa dan aku juga udah lupa mukak nya. *maap aku emang susah ngingat muka orang, efek kebanyakan cowo ganteng yang ditemuin sih*


Mau tau kelanjutan cerita ku dengan partner ku itu? *partner apa nyaaa??!!*
Tunggu post selanjut nya. Jangan mati penasaran!! Biasa aja :D  Cip2..

Komentar

Postingan Populer