Asrama heboh, bumi menjawab *apasihhh?!!

Halooww semuaaa!! *hening* kayak nya ga ada yang mengharapkan apdetan ku yang cetarr yakk? *hening*
Yaoodahh, yaodahhh. Walaupun kalian semua melihat ku dengan tatapan "apasih?" Tapi aku yakin di antara kalian tu ada kayak secret admirer getoooo. Bukti nya blog ku masih di baca??? Betah mbakkk?? Aku aja gak betah :D langsung belekaaan ini pas liat blog ku T_T

Aku maooo curhat nehhh (ga ada yang mau dengerin) *backsound : suara jangkrik*. Emang miris bangettt yahh akuuu, sama kayak muka nya juga miriss :D

Hari ini ada kegemparan di asrama. Dahulu kala, seluruh kerajaan lantai 1, 2, dan 3 adem ayem dan sephoi sephoi. Sampai, keputusan suster menyerang *ohhh nooooo!!*
Sebagai seorang member di asrama (kayak boyband sama girlband ajaa), udah kecium neh hawa2 menyan (hawa2 berita buruk maksud nyeee). Ternyataaa bener!!! Suster udah ketok palu! Firasat ku bener! Aku cocok beud daaah jadi mama Lauren sisen 2 :D

Bayangin nih yahh!! (Bayangin nya hororr hiiihh) Suster cuman ngijinin kita anak2 innocent buat nyetrika hari Rabu, Sabtu dan minggu. Selaen hari itu, suster bakal ngumpetin setrikaan nyaa. Adohooy suster, masih banyak barang2 yang berharga, kenapa harus setrikaan kenapaa??!!! *garuk2 dinding*
Emang yahhh, populasi yang nyuci sendiri tu meningkat, jadi nyaaa yang pake strikaan tu banyak dan otomatis PLN nerima banyak duit dari asrama kami :D tagihan nya panjang sehhh.
Tapi, fakta nya, yang pake setrikaan itu dikit kooo. Orang pakeannya semua di tarok di keranjang kalo gak di selip2in di lemari. Kayak akuu dong, tarok nya di atas kasur :D lemari nya penuh soal nya.
Setelah keputusan mahkamah suster ketempel di papan pengumuman, muncullah hawa2 rajin yang terdesak dari anak2 asrama. Mendadak nyetrika semuaaaa!!! Sampe antrian nyetrika nya panjaaaaang beud! Ini adalah pemandangan yang jarang sekali saudara2. Soal nya DULU, pas awal2 masuk sih iyaa rame yg pake strika, lama2 setrika pun galau karena udah lama gak di jamah :D kalo kalian ngebayangin orang yang nyetrika pasti ngebayangin muka - muka orang lusuh kan?? Kalo di asrama, yang nyetrika tu pasti sekseehh! Kenapa? (Kasih tauuu dooong) anak asrama kalo nyetrika ituuuu (rahasia kita ya!) cuman pake kaos dalem, sama short + keringet nya yang netes2 dikit2. Mirip dahhh sama cewe2 yang di pantai. Beda nya, kalo cewe2 yang di pantai bawaan nya papan surfing, kalo kita? Papan setrikaan!!! Kan 11:12 sama papan surfing :D

Keluh kesah, kegalauan, dan kekhawatiran kita (apasih ini??!!) di respon oleh bumi yang ternyata juga merasakan keluh kesah anak asrama. Jadi, hari ini, tanggal 2 april, jam 18an. Ada gempaaa looooh.
Dengan bego nya, aku tetep ngelanjutin belajar (anak rajeeeen!), pas yang laen teriak baru aku juga ikut lari kebawah. Tidak lupa aku bawak botol minum!! Ini amanah papa ku tersayang loooh. Kata papaku, kalo ada gempa jangan lupa bawak botol minum! Sukur2 gak di suruh bawak galon -_- Pas lari tadi pake acara kelupaan sendal lagi (ini niat gak siiih nyelamatin diri??!).
Sebener nya aku baru ngerasain gempa itu di jogja! Soal nya, di sumsel aku belom pernah ngerasain gempa yang bener2 goyang gituuuuu. Agak ngeri juga sih, pas awal - awal heboh2 nya kelud, sering banget gempa malem2. Dengan bego nya, pas semua ank asrama pada tereak gempa, aku cuman bangun, langsung tidur lagi -_- sebagai manusia yang sadar kalo dia orang yang banyak dosa, pastii aku bangun. Tapi, berhubung aku kepedean Tuhan bakal masukin aku ke surga, aku tidur lagi *lempar sendaaaaaaal*

Lagi2 aku ngapdet sesuatu yang gak sesuai dengan apa yang aku pengen apdet. Maap yahh, nama nya juga amatiran, masih ngejadiin blog itu kayak diary *masih jaman?!!!* berhubung kertas sekarang mahal yahhh, jadi sekarang pake blog mulu. Padahal apdetan nya semua gaje. Maaf yahhhh. Yaudiin, tungguin apdetan selanjut nya ya. Pupaiiiii

Komentar

Postingan Populer