Farewell Party SMA Stella Duce 1 Yogyakarta 2014

Pada kangen ya sama karya amajing nya jempol tangan ku yang imut ini?? Tnang ajaa, aku bakal ngasih tau kalian seputar acara perpisahannya kakak2 kelas 12 tahun 2014 di Stece 1 :D

Acara ini udah banyak banget ngorbanin berbagai aspek.. Berhubung aku panitia sekalian Osis, banyak waktu yg udah kebuang. Ga cuman waktu, otak juga kesedot isi nya -_- eeeh, aku malah jadi seksi perkap yang tenaga nya juga kesedot, yaoodaaah teparrrr aku T_T

Jadi, tema kita tahun ini itu Supernova. Konsep nya sndiri itu sndiri konsep kayak luar angkasa getooo.. Jadi ada planet2 sama bintang nya


Itu bintang nya ga keliatan T_T padahal itu penuh perjuangan nempelin bintang nya. Ada diantara kita yg musti naik ke tangga yg biasa nya untuk stage.. Yang ada roda nya -_- mana tangga itu udh tuakkk lg.. Untung aku gak naek.. Kalo akh naek mungkin aku udh tinggal nama --"
Untuk perpisahan kali ini aku pusing banget karena harus dari 1 kata yang pengen aku ketekin dari dulu, yaitu dana --"



Okehhh, yang nama nya nyari dana, harus turn on sikap ga tau malu -_- hrus memelas sama orang2 yang dicintai demi dapet dana.. Ya semuanya itu cuman supaya acara nya berhasil.. Ini jujur loooh yaaaa.. Bukan maen2 --" akhir nya perjuangan kami yang mulia *background : cahaya* berbuah -_- kaya apel aja yakk?? Dalam wktu kurang dari 1 minggu, kami udh bisa ngumpulin banyak!! Tp tetep aja kurang nya lumayan. Eleehh, cuman dana, bisa lah dicari (SUSAH BANG SUSAH!! *garuk tembok*)
Kalo ngomongin masalah dana kayakknya nanti ga selese2 ni postingan --" ngomong ttg pengisi acara aje dah. Jadi kita ngundang MC Alit. MC nya koplak -_- terus, pengisi acara nya itu banyakkk. Ada yang ballet, nyanyi, nari tradisional, dan tentu aja pasti ada evanore sm RD. Dan guest star nya itu ada White Shoes and The Couple Company :D cari di gugel dehhh ttg guest star nya. Jadi, guest star nya ini make genre lagu yang nurut aku sih ga biasa. Bisa langsung di search yuuu di gugel. Mreka pake tema retro getoo. Ntah 80'an ato 90'an ato 70'an. Pokokke keren!!

Setelah selese acara, aku leeegaaaaa banget!! Akhir nya gak usah ngangkat2 lagi karena aku sie perkap -_- nasib pas gladi itu mengenaskan.. Kami gladi pas aku baru pulang dari piknik. Otomatis pas gladi aku pusing stengah mampus. Tp tetep aja tak tahan.. Hebat kan??!! Mana aku harus ngangkatin 400 korsi lagi #nasebbbbang
Karena berbagai urusan dan alasan yang ada, gladi selese nya jam stengah12. Dan jam segitu lah aku pulang bareng kk kelas ku dan tmen ku -__- malem2 cuy, di jogja, sepiii, gelep..
Ehh, besok nya musti bangun lagi jam 5 demi berangkat pagi ke TBY. Ohya, belom tak kasih tau yakk, farewell party nya itu di TBY (Taman Budaya yang concert hall yang di belakang taman pintar itu looo). Terus, selese acara aku harus ngumpulin cup2 air mineral sama ngelepasin kardus2 snack dr jepretan nya (necisan, tau ga? Aku bngung bahasa nya -_-) dan pas aku lagi ngerjain hal2 yang memusingkan itu, aku kedapetan nonton FTV gratis. Jadi, ada cewe, nangis2 terus d kejer sama si cowo. Terus bagaikan sinetron di tipi2, si cowo nya itu kayak berusaha ngejelasin sesuatu sama si cewe tp si cewe nya ga mau denger. Kesiaaan kesiaaan. Ya walopun kesian tetep aja aku NGAKAK MAKSIMAL :D

Setelah hari yang memilukan itu, kaki, tangan dan bagian2 tubuh yang berotot lurik, akhir nya sakit -_- sediiih sediiih.
Tapi, kesimpulannya, acara kali ini itu SUKSES. Yeaaayy. Tapi aku masih harus semangat nyari dana ples ples -_-



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer