Permintaan Maaf



Judul nya serius amat yakk -_- gak serius koook engga.. Cuman mau bilang maap karena sejak liburan belom ada ngepost apa2 :D selama liburan aku terlenaaa :D sampe ngapdet blog juga ikut2an libur.. Btw, emangnya ada yang care sama postingan ku?? Kekekke pede beud yah aku?? Gapapa dahhh..
Itu poto di atas aku ambil pas lg take off dr bandara SMD II.. Agak burem, soal nya kaca nya buteeekk!! Aku juga kesel --" jgn salahin aku loh y, salahin kaca nya.. 

Liburan kali ini mungkin liburan yang gak cengeng buat aku.. Karena, pas balik ke Jogja aku udah biasa aja :D lIburan kali ini juga terasa lebih kayak 'liburan'.. Karena, bs jalan2 sm keluarga walaupun sebener nya jalan2 nya cuman ke Palembang (karena aku tinggal nya agak jauh dari kota). Emang udh sering sih ke sana, tp kali ini entah kenapa lebih 'liburan' aja gitu.. Di liburan kali ini juga aku ktemu sm abang ku :D yakk, abang kesayangan karena cuman dia abang yg ku kenal.. Kalo ada abang lain gak mungkin dia jadi abang kesayangan.. *piss bang piss*..  Kekekkee

Dan akhirnya, selama liburan ini aku bisa mewujudkan apa yang aku pengen lakuin berkali2.. Yaitu!! Ngefoto langit, awan, beserta anak2 ny ._. Kurang kerjaan yah?? Tapi itu emang sesuatu yg lebih berarti daripada selpi2.. Lebih artistik.. Mukaku juga artistik sih.. Tp dalam arti abstrak yah :D

Ini neh foto2 langit ku yg td ku ambil dr perjalanan Palembang - Jakarta..

Gak maen edit loh ituuu.. Males.. Kalo mau liat yg di edit, liat di Instagram :D






Nothing's special bout them.. But, kalo kalian liat.. Awan itu terbuat dr partikel yang sama tapi bentuk mereka ga pernah sama.. Cara kita ngeliat mreka juga beda.. Kadang kita liat agak gelep karena pengaruh cahaya matahari, bisa juga awan jadi cakep karena pengaruh cahaya matahari juga :D

Tapi, klo ngeliat langit itu rasa nya tenaaaang banget #inigakpenting
Semoga kalian masih sudi yahh ngeliat gambar2 awan dan langit yang ku post :D

Komentar

Postingan Populer