Weak Week

As always, wifi lagi idup, pelajaran lagi SELO (BOHONG), pikiran lagi bebas melayang kemana - mana.. Keadaan yang top cerr buat nambah - nambahin sampah gaje di blog ini ._.

Kenapa aku buat judul kayak gitu? yaaa, karena emang 1 minggu kemaren bener - bener minggu yang nunjukin dan menyadarkan aku kalo aku itu cewek (jadi?! Selama ini??!!).

Hari minggu setelah postingan ku yang tentang outbond, aku kan pergi ke Gereja *anak Tuhan*. And u know? Gereja nya itu pake bahasa Inggris.. Entah bahasa inggris ku yang abal2 itu BURUK ato kuping ku yang ga terasah sampe2 khotbah pendeta cuman dikiiiiiiit yang aku bisa ngerti *miris, malu, udik* Entah itu logat pendeta nya yang buat kuping jadinya apa - apa ga kedengeran. Sepulang gereja aku langsung doa sama Tuhan "Tuhan, aku pengen bahasa Inggris ku jadi lancarrr! Biar si pendeta tadi ngomong ga sia - sia.. kasian pendeta nya di kacang gorengin.." -_-
Emang karena badan udah capek, selama gereja aku itu ngantuk2an -_- capeeeeek banget badan soal nya.
Terus, kayak nya Tuhan negur aku dengan mengirimkan seorang jambret ._. di jalan pulang gereja, dikiiiiit lagi nyampe jalan besar dan jalan itu emang gelep dan sepi. Berhubung aku cuman jalan berdua sama temen ku (Maaf yaah, efek jomblo,.. ke Gereja sendiri), kami berdua jadi sasaran empuk buat di jambret. Pas banget aku yang di pinggir dan aku lagi nenteng tas ku di sebelah kanan (Behhh, enak beud di ambil bang). Ternyata, kuping ku mendengar kayak ada motor dekeeet banget buntutin aku. Ku kira fans ku getoooo *sendal mana sendal??!!*. Gak deng, ku kira PK (Penjahat Kelamin), jadi otomatis aku langsung ngelindungin bagian yang harus kulindungin -_- Ternyata tiba - tiba si motor ini ngencengin gas nya. aku sebener nya mau noleh, eeeeh dia narik tas aku. Aku hampir aja jatoh ke depan. Tapi, berhubung tas nya nyangkut di tangan ku, akhir nya ku tarik balik tas ku. Si Jambret langsung setop terus kayak mau jatoh gitu. Masih aja tak tarik tas nya. Akhir nya dia lari -_-
Si Abang jambret kaya nya gak niat nih mau ngejambret. Bego banget. aturan kalo ngejambret itu berduaaaa! biar POOOLL!! 1 konsen nyetir satu konsen narik tas *malah ngedukung!*. Dalam keadaan terkejut kayak gitu, ilmu silat yang aku pelajari pun ga keluaaar -_- Tapi selaen itu, aku bangga karena ga jadi di jambreeet :D kekekeke. Temen ku yang jalan sama aku tadi langsung deg2an. ya sebener nya aku juga deg2an tapi aku langung pasang muka "aku rapopo" :D Tapi gara - gara kejadian ini aku makin was - was sama keadaan sekitar. Mau pas siang, mau pas malem. Tapi ya, kalopun di abang jambret tadi jadi ngejambret tas ku, apa coba yang mau di ambil? yang ada dia langsung tobat karena ada Alkitab.. Duit nya? 50rb aje ga sampe bang, Mau ngambil pa diaaa??!! kasian kan.. udah dapet dosa, yang di dapet cuman 50rb + recehan nya lagi + surat - surat resi belanjaan dari Suprin. yang ada nambah sampah bang ._.

Terlepas dari acara jambretan masal tadi (cuman sendiri di jambret nya mbak), hari Senin nya aku ga bisa bangun. Bukan mati tapi ya!! Semua otot di badan itu sakit! dari kaki sampe leher itu sakit semua!! GILAKKK!! Ini pasti gara2 outbond. Sakit nya bukan cuman sehari - duahari loooh. tapi sampe hari Kamis ._. 4 HARI! Kayak nya otot ku itu terkejut deh gara - gara di ajak main tali wrecking ball sama abang2 F4 ._. gara - gara sakit semua, nyuci jadi nya ga enak,bangun aja gabisa *sedikit curhat*..

Yah emang minggu kemaren sedikit nyadarin aku buat hati2..  paling tidak was was laaaah. karena, meskipun di 'Kota Pelajar' sekalipun, kejahatan itu pasti banyak. apalagi daerah asramaku itu daerah nya cewek.. keadaan kayak gini yang buat PK (Penjahat Kelamin) makin PeWe bolak - balik jalan raya atau buat abang - abang jambret yang taat lalu lintas (karena pake helm :D) rebut - rebutan tas sama kita :D

udah ah.. ini sebenernya postingannya udah lama.. tp aku jadiin Draft gr2 liburan.. jadi ide nya udah nguap duluan -_- 

Komentar

  1. Kejahatan dapat terjadi dimanapun tanpa memilih korbannya baik pria ataupun wanita. Mulai dari penodongan, perampokan, pemerkosaan dsb.
    Jadilah Kuat dan lindungi diri anda serta orang-orang yang anda cintai dan bergabunglah dengan kami di :
    www.bakatsuper.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer