Libur?

Sekarang asrama sepi. Sebener nya rame sih gara2 kakak kelas 11 dan 12 udah pulang sekolah semua. Tapi, angkatan ku rata2 pergi semua T_T
Tadi, sebelum asrama rame aku berasa 'sendiri' di asrama kekekeke (maka nya mbak, jadi orang laku dong biar pacar nya nemenin *sial) pas pagi, dengan nyawa yang masih stengah2 (sebener nya jam 8 tadi bangunnya, masih pagi kan berarti??!!). Asrama masih rame mah jam segitu, masih banyak yang ketawa2. Tapi, aku lagi buru2 tadi, gak sempet mau gabung2 sama yang laen cerita2. Akhir nya aku mandi terus langsung meluncur ke lantai 1 buat les. Aku belom ngasih tau sesuatu loooh. Aku sebener nya udah bangun jam 7, TAPI! Aku bukan nya baca Alkitab ato saat teduh, aku malah meneduhkan hatiku sama novel yang kereeen beud. Nama novel nya itu Touche. Sebener nya 'e' nya itu ada tanda petik gitu d atas nya. Berhubung aku masih gaptek, aku masih belom ngerti nulis kayak begituan d ipod. Kalo di hape nokia mahh bisa. Aku baca novel itu sampe jam 8 tapi masih sisa 1/4 lagi :D terus baru aku mandi. Abis mandi aku langsung les.
Di les aku d hadapkan sama Trigonometri (mudah itu mahhh) *mudah pala lo peang!*
Berhubungan sama sin cos tan itu memang agak ruwet. Tapi berhubung aku waria tangguh *eh wanita maksud nya* wanita tangguh, aku teteeeep aja nahan2in ngeliat pemandangan yang memuleskan perut *efek belom sarapan sih ya*
Di les tu sebener nya aku ga konsen, dengerin kampanye orang2 tak berdosa *apaan ini?!!* dengan motor + knalpot mini yang ngeluarin bunyi gajah kentut. Gileeeee itu bunyi nya berasa kayak pengen tak pitesss satu2 kepala nyaa T_T ribut beud. Tapi kayak nya bukan mereka deh yang aku pites tapi akuuu nya yang kena tabrak *nyari mati*
Pas les, satu persatu angkatan ku pergi T_T dan anak yang tinggal d asrama bisa d hitung pake jari *masih jaman pake sempoa??!!*
Ada yang ke UKDW mau pestipal jerman, ada yang mau ke samirono, dan lain2 aku gak tau. Lu kira gua sekepo apa sampe2 semua anak di tanyain mau pergi kemana??!!
Terus, aku akhir nya naek ke kamar *ga ada tujuan lagi bagi hati yang sepi #plakkk*.
Untuk saat ini pacar ku yang banyak itu emang berguna. Pacar yang d sni maksud nya itu kasur, bantal, sama guling + bribik'an ku untuk sementara adalah novel :D
Yahh, maklum sendiri di jogja :D
Ohya, aku belom ngasih tauu kenapa aku libur hari ini??? Yahh, hari ini libur gara2 kelas 12 TO. Jadi libur nya itu selang seling gitu sama kelas 11. Tapi kelas 11 dapet 2 hari libur sedangkan kami cuman 1 hari *backsound : petir*
Aku emang males mindahin pantat buat pergi2, mau libur mau engga tetep aja males pergi. Belanja bulanan aja males (sebener nya yang abis cuman tisu sih), padahal cuman pergi ke superindo.
Kalo orang biasa nya kalo libur udah pada sibuk mkirin mau pergi kemana. Aku? Udah sibuk ngebayangin indah nya kasur :D aku lebih milih tidur d atas kasur ku yang empuk (apaan? Dari kapuk keras dong aturan nyaa!!) dari pada ngamplas (bukan ngamplas yang kalian kira, tapi ke Amplas). Sekedar info, amplas itu mall ya mall.
Kenapa aku lebih suka tidur? Kalo ke amplas, ending2 nya ngeluarin duit ya minimal buat duit taksi, trus kaki bakal pegel keliling2 padahal yang d beli cuman minuman (maaf, kantong gua seret, gak bisa beli yang mahal). Paling ga yang d dapet d amplas apa? Status baru di BBM kalo gak di path -_- ngapain. Enak tidur.
Kalo kita tidur, semua masalah, kesedihan dan lain2 setidak nya bisa kita lupain walaupun itu cuman bentar. Dengan tidur, kita bisa mimpiin hal2 yang mungkin gak bisa kita temuin d dunia nyata. Tidur itu juga ajang buat pengeluaran! Pengeluaran iler maksud nya *eh.
Yah, selaen tidur palingan aku nyetrika kalo gak nyuci (maklum, eman2 duit nya buat laundry), kalo engga aku bakal baca novel (sebener nya baca wattpad, eman2 duit nya buat beli novel), yah mentok2 nanti aku bakal nonton running man kalo gak drama di leptop (eman2 duit nya nntn di bioskop, toh nanti bajakan nya bisa d download). Maap yak, dari tadi eman2 terus, ini efek duit yang ngadet kayak eek jerapah lupa makan sayur jadi nya eek nya keras *eh.

Gitu deh cara nya aku ngabisin 24 jam waktu libur. Ga mutu beud yak? Yah, gapapa lah. Setidak nya daripada aku gak menikmati libur. Ini caraku! Mana caramu?


Note : aku gak pinter buat ending d setiap postingan. Postingan nya aja masih gaje. Apa lagi ending nya??

Komentar

Postingan Populer