Weekend Asrama Supadi Kelas 10

yuhuuu karena keniatan ku ngapdet blog ku yang sederhana dan amit2 ini. Qku mau share2 nehh.
Aku 2 hari ini ada acara weekend sama angkatan ku. Seru beud! Itu sebener nya 1 benefit masuk ke asrama supadi. Biasa nya banyaaaak banget acara yang seru2 #promosi

Jadi, aku mau share ttg event yang buat aku pribadi paling berkesan buat aku dan bakal ku abadikan d blog. Kali ini tempat nya itu di Banyu Sumilir. Aku juga ga tau letak geografis nya yang sebener nya di mana, yang pasti aku tau kalo ke sana itu makan waktu setengah jam lahhh dari Supadi.
Kami pergi d sambut sama hujan yang deres banget! Udah pertanda bagus neh. Udah pertanda hoki. Terus, kami pulang tadi juga d sambut ujan. Tuhan tau ajeee waktu2 yang enak buat bobok :D

Seperti biasa, anak supadi kalo kemana2 itu pake kembaran nya limosin alias bus kopaja :D ini adalah kendaraan kesayangan kamii. (Lop yuu kopaja *plaakk)

Ini neh keadaan kami d dalem bus pas berangkat

Anak asrama masih banyak banget yang belom makan alhasil di bus itu pada makan semua. So suit gitu, 1 tempat bekal berdua kalo ga berempat. Terus 1 botol minum bersembilan belas *gubrakkk

Kita semua seneng banget sama acara2 kayak beginian karena bisa keluar dari zona rumah yang kami rasain d asrama. Kan capek d asrama mulu.
Nahh, ternyata perjalanan ke banyu samilir itu penuh sama yang nama nya ladang. Neh foto nya
Pas d jalan aje udah kerasa sejuk2 nya. Pantes aja suster nyuruh bawak jaket. Tapi banyak yang ga bawa karena biasa nya tempat nya gak dingin.
Banyu sumilir itu tempat outbond yaakk teman2. Seruuu!!!

Jadi, seperti biasa event kita di dampingi sama suster anun, mb emi, kak oni dan kak Ali. Kalo dulu sih ada yang nama nya kak Adi. Tp, kata suster kak Adi lagi sibuk :( kami dapet tambahan personel loooh dari SMK Penerbangan yang aada d deket Bandara Jogja tuuu looh. Nama abang2 nya itu Bang Gunadi, Bang Hendri, Bang Vio (kalo yang ini aku gak tau nama nya, ribet gituu), sama Bang Danang. Mereka berempat akhirnya d bilang Fantastic Four. Berasa kayak kartun sbener nya :D

Acara ini tujuan nya itu untuk ngebentuk kami supaya lebih kompak dan supaya jadi kakak kelas yang baek. Jadi, karena fantastic 4 udah kelas 3 semua, mereka ngasih nasehat2 buat kita. Dan kalian tau??? Mereka ngomong nya formal sekaleeeee. Aku pusing mikirin kata2 nya, berat semua hadehhhh. Mungkin untuk ngejaga wibawa kali yakk :D yasudah, biarkanlah.
Perkenalan sama Fantastic 4 itu gak wow wow banget sih. Yang aku inget, kakak Gunadi itu kakak yang super sekali!! Kerja pas eSDe cuman untuk beli keyboard. Kak Danang yang bisa breakdance dan suka sama JKT48 + kata2 puitis nya #eaaaa. Kakak Vio yang suka sama IT dan dia pendiem -_- kak Hendri yang suka berenang.
Aku penyimak yang baekk kan bisa hapal :D

Terus, selama acara berlangsung aku bener2 terbuka sama temen2 ku. Kita seangkatan saling sharing cerita dari masa kecil yang ngebuat sifat2 kita jadi kayak gini sekarang. Kita sharing masalah pahit manis masa lalu. Kita ngeshare tentang cita2 kita yang mau kita buat sama angkatan dan banyak lagi. Tapi kaya nya banyakan ribut nya deh. Jadi malu sama fantastic 4. Sama kak Oni, kak Ali mah udah biasaaaa :D

Yang seru itu hari kedua yaitu hari ini!!! Kita outbond dan itu seru bangett!!
Kita maen bola kaki dan seperti biasa kalo cewek yang maen bukan oper2an tapi rebut2an -_- tapi team ku yang menang!! 2-1 :D

Terus kami maen oper2an aer. Aku bingung mau bilang permainan nya kayak apa yang pasti kelompok kami kalah. Dan karena oper2an aer ini lah yang buat kami basah2an -_- terus, akhir nya kami kena hukuman buat ngelakuin gerakan kombinasi. Gak tau nama nya lupaaa -_- ada squat2 nya.

Terus, game selanjut nya cemen lahh. Cuman d suruh berpasangan mindahin bola dari satu ember ke ember yang laen. Otomatis, tim kami yang menang :D tim kami ngasih hukuman ke tim yang menang buat nulis nama nya pake pantat d depan fantastic 4. Behh, lumayan pemandangan geratis :D

Lalu akhir nya kami maen d permainan yang paling ngeselin!! Jalan d atas bambu dan d bawah nya itu kolam ikan T_T kesian kan ikan nya jadi stress kalo kami jatuh bangun gituuu dari bambu. Terus, kasian ikan nya kalo nubruk2 bdan kami pas lagi jatoh :D
Pertama dari klompok kami itu Christy dan dia jatoh. Terus aku. Aku? So pastii jatoh! Susah broo tahanin keseimbangan d bambu yang goyang dombret kayak gitu :D berhubung peraturannya cuman gak boleh jalan di dasar kolam, yaudah aku berenang aja sambil megangin bambu :D kan gak menyalahi aturan :D cara yang cepat menuju kemenangan. Abang2 F4 (bukan boyband taiwan yang ada to ming sek yaaa, tapi ini abang2 fantastic 4), cuman bisa ketawa sama kami yang akhir nya berenang. Bukan jalan di atas bambu.

Terus, ini nih yang paling SERU! Tapi sebelum itu yang laennya pada nyebur ke kolam berenang (kali ini kolam berenang asli looh, yang pake kaporit bukan pake lumpur). Dan ternyata saudara2!! Di suruh bayar 5rb! Damn! Semua nya pada merasa bersalah. Untung nya aku ga ikut nyebur, soal nya takut nya makin mahal :D terus aku ga tau dah kelanjutan nya. Gantung ya? Maaf ya! *apasih?!!!*

Pindah ke lapangan berikut nya, kami maen yang bener2 asik. Jalan di satu tali, jalan di tali yang ada ban2 nya, jalan di tali yang ada kayu nya, jalan di 1 bambu, jalan di 2 bambu dan yang PALING SERU aku namain tali tarzan. Jadi kayak tali yang d pake tarzan ituu loh.

Di tali satu, yang jagain itu abang Gunadi. Aku yang pertama jatuh udah kayak goyang gergaji mah di atas tali nya. Ending2 nya jatuh. Tapi aku tak akan menyerah! *iklan bangettt* aku naek lagi terus jalan lagi dan akhir nya jatuh lagi pas di ending -_- setelah perjuangan panjang, aku akhir nya di suruh ke tali tarzan. Tali tarzan di awasin sama abang Hendri sama abang Danang sama abang Vio -_- semua nya aja dahhh. Percobaan pertama karena emang pernah di warisin kekuatan sama raja gorila (apaan ini?!!), berhasil!! Tapi, percobaan kedua? Gagal -_- raja gorila ngambek gara2 aku gak ngasih milkshake pisang ke dia *apa ini?!* percobaan ketiga? Berhasil! Tapi percobaan selanjut nya gagal semua. Kesian kakak2 nya capek ngeladenin kami semua yang penasaran sama tu tali.
Kalo permainan yang laen mah, biasa aja. Pengecualian buat bambu satu, gak mau lagi!! Aku dah cerita belom? Yang d permainan sebelum nya, bambu nya itu kami rusakin loooh :D sangking penasarannya sama gem yang satu itu, di cobain terus jadi patah dah. Maaf ya bambu :D
Permainan di lapangan kedua ini emang lebih asoy sampe2 kami gak mau naek. Tapi akhir nya naek juga sih -_- terus kami foto2 loooh. Di lapangan pertama tapi. Sebener nya foto2 nya itu cuman modus buat ngejatohin F4 sama kak Oni n kak Ali. Makanya, aku pura2 moto padahal poto nya itu gak ada. Low bat itu kamera nya T_T maaf ya ceman2 itu moto nya boongan.
Akhir nya modus foto di depan kolam ikan. Akhir nya, aku itung 1...2....3... Jatohiiiin!!!
Plung, plung, plung *ini bunyi pas lagi boker mbakk*
Maksud nya *byuurrrrrr*
Horee jatoh semua :D akhir nya angkatan kami juga pada jatoh bukan cuman F4 tokk. Tapi, apes nya, hape nya abang Danang ternyata masih d kantong jadi basah deh. Pas akhir acara kami minta maaf sama dia :( maapin kita abang Danang.
Setelah berjorok2 ria di kolam yang aer nya penuh lumpur. Kami berenang di kolam berenang yang tadi!! Kali ini GRATIS!! Bapak nya yang punya *kayaknya loh* baek deh.

Kami sebener nya bukan berenang sih. Tapi berendam -_- untung nya, aer kolam berenang nya gak langsung jadi cokelat pas kami nyebur :D kekkeke lumpur semua sih.

Abis itu kami mandi *sebelom acara pada belom mandi*, makan, foto2, nanyi2, sama wawancara F4. Kata F4 kita tu luuaaaaarrrr biaaasaaaa *tepook tangaaaan*.

Abis itu salam2an *kaya kondangan*, terus pulang. Huwaaaaa!! Kalo asik begini gak mao pulang. Masih mau ngerasain hal2 yang asik!! Tapi sebelum itu kita jujur2an loh antar angkatan. Jadi lebih plong pas pulang asrama.

Waaaaa! Semoga nanti2 ada acara yang seru yahhh sama angkatan + sama kak Oni dan kak Ali. Semoga juga bisa ketemu lagi sama F4 :D tp tadi kita ga ada yang tuker2an nomor hape sama F4 :D jadi aku sanksi kalo ketemu lagi sama mereka :( ini deh ceritaku. Makasih udah baca hal gajeee bin jayus! Sampai ktemu di postingan ku selanjut nya :D

Ini foto2 kami d sana (lebih tepat nya foto ku) :D

Jadi di tempat kita nginep itu ada kayak patung Yesus di salib sama kayak ada untuk jalan salib gitu looh. Kereeeen

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer