Piknik Asrama Supadi

Halooo semua :D aku ngapdet nih *ciyeee
Skrg aku mau ngapdet ttg acara tahunan asrama :D itu adalaaaah PIKNIK!!
Jadi, piknik kali ini kita ke Salatiga.. Kita nginep di Pondok Remaja Salib Putih :D nahh, kita kali ini jalannya lewat Klaten..
Kami berangkat pake bus besar (pariwisata) sama bus kecil tp ga kecil2 amat loooh :D
Piknik ini ga kayak acara angkatan.. Jd 3 angkatan beserta suster dan bapak ibu nya ikut.. Di jalan lumayan lahhh pemandangannya.. Tp kayak nya aku cuman mau ngeliat awannya deh :D


No filter loh itu :D sepanjang jalan cuman dengerin lagu Bruno Mars -_- dan kami menyanyikannya dengan tanpa nada --"
D jalan kerjaan ku itu cuman tidur sama makan.. Makaaan itu adalah salah satu kegiatan yang gak boleh berenti d lakuin kalo lg di jalan :D
Setelah perjalanan akhir nya kita sampe ke Pondok Remaja #huraaaay terus ada spanduk slamat datang supadi dorm gitu.. Berasa artis (kaca mata item manaaa kaca mata item??!!)

Sampe d sana kami ke gedung pertemuannya, daaaan pemandangannya kereeeen!!



Kalo dr sini mah ga bagus emang.. Aku tau kok :D Tp kalo ngeliat langsung itu KECE BEUD!!!
Terus ada free time.. Mumpung udah sore, aku jadi ngefoto langit sore. Aku belajar mendadak tentang fotografi sebelom dteng kesini demi liat beginian -_- supaya dapet foto yang kece dan bisa mengalahkan abangku -_- wahahhaa *evilsmile



Oke, itu pake filter, tp tetep bagus kaaaan???!!!
Abis itu kita misa.. Nah, setelah misaaa, kita maen geems abis itu api unggun..
Aku suka sama api nya :D



Oke, ini dr postingan ini sih cuman mau ngeshare poto2.. Pdhl poto nya gabagus2 amat --" aku tau kok
Bagi yang mau coba, dteng ajaaa ke Pondok Remaja Salib Putih.. KECE!! Di jamin :D
Bye2 ~~~

Komentar

Postingan Populer